oleh

RSUDAM Salurkan 1300 Kantong Daging Qurban

Bandarlampung (Netizenku.com): dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 H. Rohis Masjid Al Mulk, Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung mengadakan penyembelihan hewan qurban di Halaman Parkir Belakang Mahan Munyai, Kamis, (23/8).

Ketua Panitia Qurban Masjid Al Mulk RSUDAM, Hermantoro, yang diwakili oleh dr. Faisol Darmawan, mengatakan, pihaknya memotong 8 ekor sapi dan 22 ekor kambing. “ada 4 ekor kambing yang kita berikan kepada Dewan Dakwah dan 4 ekor kambing lagi ke bagian Aksi Cepat Tanggap,” jelasnya.

Baca Juga  Meski Kemarau, Pangan Pokok Lampung Sangat Aman

Kegiatan yang mengusung tema \”Menebar Qurban dan Memberi Manfaat\” ini diharapkan mampu memberikan dan membahagikan pegawai dan masyarakat di lingkunga RSUDAM. “Kita membagikan kurang lebih dari 1300 kantong daging ke Tenaga Kerja Sukarela, Cleaning Service, Security, Pekerja dan masyarakat sekitar RSUDAM, semoga bisa memberi manfaat,” harap Darmawan.

Adapun sistem pembagian daging qurban ini dengan membagikan kupon dan bekerja sama dengan Dewan Dakwah untuk disalurkan kepada orang yang kurang mampu dan yang layak mendapatkan qurban.

Baca Juga  Pemkot Vaksinasi Warga Luar Bandarlampung di Pasar-Pasar

Untuk diketahui, kegiatan ini bukanlah yang pertama kali dilakukan, akan tetapi agenda  rutin RSUDAM. “Setiap tahunnya rohis Masjid Al Mulk menerima, mengadakan dan mengelola serta menyalurkan daging qurban, ini agenda tahunan kita,” tukasnya. (Aby)

Komentar