oleh

Ridho Ficardo Inginkan ASN Ciptakan Kondusifitas Dalam Pengelolaan Keuangan

Bandarlampung (Netizenku.com): Mengingatkan pada bulan Juli ini anggaran perubahan sudah di rencanakan dan dibahas oleh pemerintah daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung yang ditetapkan dengan peraturan daerah (Perda).

Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo diwakili Staf Ahli bidang Politik dan HAM, Theresia Sormin, mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dapat menciptakan kondisi dan sistem yang kondusif bagi pengelolaan keuangan daerah.

Berkenaan dengan pengelolaan keuangan daerah ini kata Theresia, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung diharapkan mampu menciptakan sistem bagi terlaksananya proses secara keseluruhan.

Baca Juga  Soal Pengalihan Aset SMA/SMK, Andi Surya Angkat Bicara

\”Mulai dari perencanaan, pelaksanaan, penatausahaan, pelaporan, pertanggungjawaban, pengawasan, pemeriksaan. Sehingga apa yang diharapkan dari setiap program pembangunan di daerah dapat terwujud,\” kata dia saat upacara mingguan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Senin (30/7).

Ia juga mengajak setiap ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung menjadi penggerak utama dalam mewujudkan visi misi pemerintahan, serta diharapkan dapat meningkatkan wawasan, keterampilan, kemahiran dan profesionalisme sebagai landasan berkarya.

Baca Juga  Belasan Tahun Mengabdi, Bidan Diangkat Jadi PNS

Saat ini Pemerintah Provinsi Lampung terus memfokuskan program percepatan pembangunan yang pro terhadap kepentingan masyarakat yaitu dalam bidang pembangunan infrastruktur dan pelayanan kepada masyarakat. “Hal tersebut penting dikarenakan akan berdampak luas pada pencapaian program-pogram unggulan dimasing-masing SKPD, yang pada akhirnya akan memberikan efek besar pada kesuksesan pencapaian visi misi daerah Provinsi Lampung,” ujar Theresia yang membacakan sambutan Gubernur Lampung.

Selain itu, Theresia juga mengajak seluruh ASN menyatukan langkah dan tekad untuk bekerja secara optimal, bersama-sama bahu-membahu mengangkat harkat dan martabat daerah, baik dari segi pembangungan mental maupun pembangunan secara.

Baca Juga  IDI Bandarlampung: Jangan telat suntik vaksin dosis kedua

“Saya mengajak kepada kita semua untuk terus meningkatkan disiplin, loyalitas, dedikasi, motivasi dan etos kerja serta membudayakan untuk berfikir kreatif, inovatif, solutif sebagai upaya untuk menunjang pelaksanaan tugas serta mensukseskan agenda pembangunan di Provinsi Lampung yang pada akhirnya berdampak positif bagi kemajuan Provinsi Lampung,” ujarnya. (*Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *