oleh

Ribuan Masyarakat Hadir, Herman HN Cek Kesiapan Penyambutan Kirab Obor Asian Games

Bandarlampung (Netizenku.com): Euforia menyambut Asian Games 2018 tak hanya dirasakan oleh masyarakat Jakarta dan Palembang, 2 kota yang menjadi tuan rumah. Tampak ribuan masyarakat Kota Bandarlampung tak ketinggalan menyemarakkan acara 4 tahunan ini.

Seperti diketahui, Kota Bandarlampung menjadi salah satu kota yang dilalui kirab obor Asian Games. Untuk memastikan kelancaran acara, Walikota Bandalampung, Herman HN bersama Menteri Keuangan, Sri Mulyani lansung turun untuk memastikan kesiapan penyambutan di Fly Over Mall Boemi Kedaton, Rabu (8/8).

Baca Juga  Proyek Pembangunan SPAM Bandarlampung Terkendala

\"\"

\”Ya kita disini untuk memastikan kesiapan panitia penyambutan disini. Saya bangga dengan antusias masyarakat Kota Bandarlampung,\” ucap Herman HN.

Beberapa atraksi juga disiapkan untuk menyambut kedatangan obor Asian Games 2018 seperti Marching Band dari SMP N 20 Bandarlampung dan Pencak Silat.

\"\"

Tak hanya itu, Walikota Bandarlampung ini bersama Menteri Keuangan juga menyempatkan diri untuk melaksanakan senang Asian Games 2018, juga tampak hadir dalam rombongan Ketua DPRD Kota Bandarlampung, Wiyadi, Kapolda Lampung, Irjen Pol. Suntana. (Aby)

Baca Juga  Sekwan Dukung Revisi UU ASN; Mulai dari Orasi Sampai Beri Tanda Tangan Dukungan

Komentar