oleh

Rancangan APBDP Provinsi Lampung Naik Rp300 Miliar

Bandarlampung (Netizenku.com): Dalam rangka penyampaian kebijakan umum APBD (KUA) perubahan dan prioritas platfon anggaran sementara (PPAS) RAPBD perubahan Provinsi Lampung tahun 2018, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Pemerintah Provinsi Lampung adakan rapat paripurna, Senin (24/9).

Menurut Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung, Hamartoni Ahadis, rapat kali ini ditujukan untuk menyampaikan asumsi-asumsi dasar kenapa APBD Perubahan harus dilakukan.

Baca Juga  Herman HN Ajak Peserta Manasik Haji Perkuat Syiar Islam

\"\"

\”Kita ingin pembangunan infrastruktur tetap berjalan, kemudian pendidikan dan kerohanian, juga pengembangan ekonomi dan industri, termasuk didalamnya pariwisata, yang kesemuanya itu harus tetap terlaksana di 2018 hingga 2019,\” jelasnya.

Hamartoni menjelaskan, Pemerintah Provinsi Lampung mencanangkan kenaikan anggaran pada APBD Perubahan kali ini. \”Kita mencanangkan kenaikan sekitar 300 miliar, dari 7,5 triliun menjadi 7,8 triliun. Rancangan APBD perubahan ini yang nantinya akan di bahas secara mendetail, sebelum diteteapkan,\” ujarnya.

Baca Juga  Antisipasi Lonjakan Harga, Pemprov Gelar Bazar Pangan Murah

Ia mengatakan, anggaran tersebut murni bersumber dari pendapatan asli daerah, berupa pajak dan beberapa jenis pendapatan asli daerah lainnya. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *