oleh

Puan PAN Pesawaran Beri Bantuan Penderita Gagal Ginjal

Pesawaran (Netizenku.com): Organisasi Perempuan Partai Amanat Nasional (Puan PAN) Pesawaran, datangi kediaman Mahmuri (55) penderita gagal ginjal, dan beri bantuan Rp5 juta untuk pengobatannya.

Mahmuri tinggal di rumah geribik, sudah 6 bulan warga Dusun Simbaretno Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Negeri Katon ini menderita gagal ginjal, seminggu dua kali ia harus melakukan cuci darah di Rumah Sakit Bhayangkhara.

Baca Juga  Polres Pesawaran Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Ketua Puan PAN Pesawaran Norma Trimadi mengatakan, Bantuan yang diberikan untuk meringankan keluarga yang harus melakukan cuci darah,

“Dengan bantuan ini, diharapkan dapat meringankan keluarga Bapak Mahmuri yang mengantarkan cuci darah, karena butuh biaya sekali cuci darah, harus nyater (sewa,red) mobil. Ya kalau BPJS beliau ada,” ujarnya, Senin (5/9/2022).

Lebih lanjut dia menjelaskan, selain memberikan batuan berupa uang, pengurus Puan PAN Pesawaran akan membantu mendampingi pengobatan.

Baca Juga  PAN Pesawaran Solid Dukung Bersinar di Pilkada

“Instruksi dari Ketua DPD PAN Pesawaran Bapak Paisaludin, kami pengurus Puan PAN akan membantu pendampingan pengobatan Bapak Mahmuri, mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat memberikan semangat serta optimis untuk beliau bisa kembali sembuh,” katanya.

Sementara itu Mahmuri mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Puan Pan Pesawaran.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan Bapak Paisaludin, semoga ini menjadi semangat untuk saya bisa sembuh. Saya pengin sembuh kaya dulu lagi. Seminggu dua kali mas cuci darah, hari Selasa sama hari Jumat,” pungkasnya. (Soheh/Len)

Baca Juga  PTSL Carut Marut, BPN Pesawaran Salahkan Pihak Desa