oleh

Pringsewu Tuan Rumah DNC

Pringsewu (Netizenku): Kabupaten Pringsewu menjadi tuan rumah ajang bergengsi pada putaran piala Danone National Cup (DNC),  yang akan dilaksanakan tanggal 16-18 Februari 2018, di Lapangan  Pekon Waringin Sari Barat, Kecamatan Sukoharjo.

Ketua Pelaksana DNC Pringsewu, Iswahyudi Joko Pramono, mengatakan pada kegiatan ini akan diikuti oleh 96 tim dari beberapa kabupaten kota se Provinsi Lampung dan sampai saat ini kuota sudah terpenuhi

Baca Juga  Ormas Tampil Bersama Masyarakat Bedah Rumah Mbah Tukijo di Pekon Gumukmas

“Selain rasa bangga terpilih ya Pringsewu menjadi tuan rumah, ajang turnamen ini selain menjadi ajang perekrutan untuk mencari bibit pemain berbakat ini juga bisa menjadi motivasi kepada seluruh adik- adik pemain agar lebih giat lagi berlatih untuk meningkatkan kualitas,” katanya, Selasa (13/2).

DNC Pringsewu ini, selain telah disediakan hadiah panitia juga memberikan tambahan tanda apresiasi kepada pemenang nanti. “Selain itu kami ucapkan  kepada Bapak Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi yang mana beliau juga sangat peduli KL kepada sepak bola,” ungkap Joko. (Darma)

Baca Juga  Fauzi Buka Lomba Balap Traktor di Tugu Gajah Pringsewu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *