oleh

Pringsewu Siap Sukseskan Kirab Pemuda Nusantara 2018 di Lampung

Pringsewu (Netizenku.com): Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu, Lampung siap menyukseskan Kirab Pemuda Nusantara 2018.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Pringsewu, Samsir Kasim dalam rapat koordinasi, bertempat di Aula Kantor Bupati, Selasa (2/10/2018).

Hadir Asisten I bidang Pemerintahan Zuhairi Abdullah, puluhan OKP, serta ormas di Kabupaten Pringsewu.

\”Dalam kirab pemuda yang akan dilaksanakan pada 12 Oktober 2018 ini, Pringsewu menjadi salah satu daerah yang terpilih untuk disinggahi peserta kirab,\” ujar Samsir.

Baca Juga  Pembangunan Gazebo di Kantor DPRD Lampung Barat Dinilai Mubazir

Menurutnya, dalam kirab tersebut Pringsewu harus mampu menjadi tuan rumah yang baik, sehingga seluruh peserta kirab merasa nyaman.

\”Hal ini juga kita manfaatkan sebagai ajang memperkenalkan sisi lain Kabupaten Pringsewu kepada seluruh peserta kirab, yang jumlahnya 56 terdiri dari 34 provinsi di Indonesia,\” jelas Samsir.

Selain tempat wisata, pemkab juga akan mengajak peserta kirab keliling beberapa tempat, seperti Padepokan Gajah Lampung yang telah mendunia melalui atlet angkat besi.

Baca Juga  2024 Arinal Ajak Pimpinan Daerah dan Stakeholder Tingkatkan Modal Bank Lampung Rp3 T

Juga akan ada penampilan dari OKP serta siswa Pringsewu.

\”Mengingat pentingnya hal ini, maka Dinas Pemuda, Olahraga menggandeng seluruh elemen kepemudaan di Kabupaten Pringsewu, untuk sama-sama memeriahkan serta mensukseskan acara tersebut,\” ujar Samsir. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *