oleh

Polres Pringsewu Lepas Personel BKO Pengamanan Pilkada

Pringsewu (Netizenku.com): Kapolres Pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri SIK, melepas keberangkatan anggotanya yang melaksanakan Bantuan Kendali Operasi (BKO) pengamanan pemungutan suara Pilkada di wilayah Kabupaten Pesawaran, Senin (7/12) .

Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres setempat dihadiri Wakapolres, Kompol Misbahuddin, para Pejabat Utama, para perwira staf dan diikuti sebanyak 102 personel Polres Pringsewu yang membackup Polres Pesawaran, saat pelaksanaan pengamanan pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Baca Juga  Warga Ambarawa Terima Bantuan dari Taiwan

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan bahwa ada beberapa penekanan yang harus disampaikan yakni yang pertama bagi personel yang melaksanakan BKO Polres Pesawaran, untuk meningkatkan kewaspadaan dan jaga kesehatan karena saat ini berada di tengah-tengah ancaman Covid-19 untuk itu anggota wajib menerapkan 3M.

“Yang berikut untuk perwira pengendali selalu berkoordinasi dengan Kabag Ops Polres Pesawaran dalam pengamanan nanti, dan selalu safety atau keselamatan anggota menjadi prioritas,” ujar Kapolres.

Baca Juga  Pringsewu akan Launching Program BPNT

Kapolres juga mengingatkan kepada anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran selama pengamanan Pilkada di Kabupaten Pesawaran, karena kehadiran Polri di sana adalah untuk memeberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

“Selaku prajurit Polri yang beriman kita selalu memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar 102 personel yang melaksanakan back up pengamanan pilkada serentak 2020 di Polres Pesawaran semuanya diberikan kesehatan dan keselamatan mulai dari berangkat hingga kembali dari tugas nantinya,” tutup Kapolres. (Rz/len)

Baca Juga  Fauzi Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Aula PGRI

Komentar