oleh

Polda Apresiasi Bantuan Dana Hibah dari Pemprov

Bandarlampung (Netizenku.com): Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Sulistya Ningsih memberikan apresiasi terhadap bantuan dana hibah yang diberikan Pemprov Lampung maupun pihak terkait kepada Polda Lampung.

Ditemui diruangannya, Kombes Pol Sulistya Ningsih mengatakan, sejauh ini dana hibah yang diberikan Pemerintah Provinsi Lampung sangat membantu, tanpa terkecuali di bidang kehumasan.

“Polda sebagai pelindung, pengayom masyarakat tentunya sangat terbantu, jadi sarana dan prasarana yang tidak kita miliki sebelumnya, sekarang sudah ada, seperti saya di Humas sudah mendapatkan dua buah laptop baru, kursi untuk di graha jurnalis, kemudian pembangunan beberapa gedung Polda yang saya belum tahu data lengkapnya, yang jelas dana tersebut sangat membantu kami,” katanya kepada Netizenku.com, Selasa (22/5).

Baca Juga  Gubernur Arinal Izinkan Wali Kota Eva Dwiana Kelola Aset Pemprov Lampung

Namun, saat ditanya berapa total dana hibah yang diserahkan, dirinya mengaku belum mengecek ke biro sarana dan prasarana. \”Untuk jumlah total saya belum tahu pastinya,\” ucap dia.

Diketahui sebelumnya, Polda Lampung mendapat bantuan hibah tanah seluas 23,7 hektar dan sebanyak 30 unit kendaraan motor patroli KLX 150 New senilai Rp 1,020 miliar. Bantuan diterima oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol. Suntana, di SPN Kemiling Polda Lampung. (Mel)

Baca Juga  Ombudsman Lampung Terima 14 Laporan Pungutan Sekolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *