oleh

PGRI Bandarlampung Bagikan 1.300 Paket Sembako di Hari Guru

Bandarlampung (Netizenku.com): Dalam rangka memeringati Hari Guru Ke-76 Tahun 2021, Kamis (25/11), PGRI Bandarlampung membagikan bantuan paket sembako kepada para penjaga dan petugas kebersihan sekolah.

Sebanyak 250 paket sembako diserahkan kepada para penjaga sekolah.

“Kami mengumpulkan paket sembako senilai Rp50 ribu dari setiap sekolah. Sekolah ini minimal mengirimkan 5 paket sembako, ada yang 10 dan 15 paket juga,” kata Ketua PGRI Bandarlampung, Yuni Herwanto, di Yayasan Pendidikan Baitul Jannah, Jalan Pramuka, Kemiling.

Baca Juga  Peringati Hari Guru, Polda Lampung Sambangi SD Negeri 5 Pulau Harimau

Rencananya paket sembako juga akan diberikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu di 6 kecamatan.

“Hari ini dan besok, insyaallah, PGRI sedang menyiapkan pendistribusian 1.050 paket kepada kaum dhuafa di 6 kecamatan yaitu Kedaton, Rajabasa, Tanjungkarang Pusat, Panjang, Kemiling, dan Sukarame,” ujar dia.

Sebelumnya, PGRI Bandarlampung juga telah mengikuti lomba Senam Sehat Jejama tingkat Provinsi Lampung dengan meraih Juara Harapan I dan berhasil menjadi peserta terfavorit.

Baca Juga  Diikuti 350 Karateka, Inkado Lampung Gelar Ujian Kyu

Kemudian kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan Ustad Wijayanto di Aula LPMP Lampung bersama pemerintah kota.

Selanjutnya, acara Wali Kota Menyapa secara Zoom bersama Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana dan pemberian motivasi menghadirkan motivator dari BPKP Perwakilan Lampung, Sumitro seorang psikolog. (Josua)