oleh

Perum Bulog Lampung Serahkan Paket Sembako Melalui ACT Bandarlampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Perum Bulog terus berkontribusi untuk membantu pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat, terutama di bulan suci Ramadan seperti saat ini. Bersumber dari pengumpulan zakat profesi karyawan, Bulog Lampung memberikan bantuan paket sembako melalui ACT Bandarlampung, Senin (25/04/2022).

Bertempat di RPK Center, Perum Bulog memberikan paket sembako yang berisi 250 Kilogram beras dan 50 pcs Minyak Goreng ukuran 1 liter karena dua komoditi ini merupakan bahan baku utama yang wajib tersedia untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat, ditambah dengan kecap berukuran 520 ml sebanyak 50 pcs.

Baca Juga  Jembatan Pinang Jaya Kemiling Dilebarkan

Partnership ACT Bandarlampung Erika Widiastuti mengungkapkan apresiasinya kepada Perum Bulog atas kepeduliannya membersamai masyarakat, dengan menyisihkan sebagian dari penghasilan karyawan. Nantinya paket sembako ini akan disalurkan kepada yatim, pra sejahtera, dan penyandang disabilitas.

“Banyak yang belum menyadari, bahwa sebenarnya di dalam penghasilan yang kita terima, ada hak orang lain yang harus kita tunaikan. Mudah-mudahan Perum Bulog bisa menjadi inspirasi untuk kita agar lebih peduli terhadap sesama, terlebih di momen bulan Suci Ramadhan,” kata Erika.

Baca Juga  Siger Mineral Air Minum Dalam Kemasan Produksi Way Rilau

Sementara itu Kepala Perum Bulog Wilayah Lampung, Etik Yulianti, mengatakan ini merupakan bentuk kebersamaan dari kami keluarga besar Bulog Lampung, menyalurkan apa yang memang menjadi hak orang lain.

“Kedepannya dilanjut saja kolaborasi kebaikan ini, dengan skema dan program yang lebih baik dan perbaikan-perbaikan untuk kemajuan bersama,” tambah Etik.

Ia juga menjelaskan selama bulan ramadan ini stok pangan dipastikan aman. Menurutnya, Lampung memiliki stok kebutuhan pangan yang melimpah. Stok komoditi kebutuhan pangan sepanjang bulan ramadan dan idulfitri 1443H/2022 dipastikan aman. Masyarakat diminta untuk tidak khawatir dan panic buying memborong kebutuhan pokok. (LENI)

Baca Juga  UMKM Antusias Ikuti Latihan Product Photography KPP Tanjung Karang