oleh

Pentas RESAHBERBAGI Galang Donasi Lewat Panggung Seni

Bandarlampung (Netizenku.com): Pentas RESAHBERBAGI akan menggelar beragam pertunjukan seni secara virtual guna menggalang donasi untuk Yoga Adi Pratama, seorang anak asal Purwosari, Metro Utama yang saat ini menderita penyakit kanker tulang.

Dalam siaran pers yang diterima Netizenku, Minggu (17/10), Ketua Pelaksana, Ryansah Putra, menjelaskan penggalangan donasi ini diinisiasi oleh dirinya bersama Sulhan Jamil dan Ivan Setiawan serta mendapatkan dukungan dari para mahasiswa Prodi Tari dan Musik Universitas Lampung (Unila).

Baca Juga  Polda Dukung Penyergapan BBM Ilegal oleh Lanal

Ryansah menjelaskan, Pentas RESAHBERBAGI akan dilakukan secara virtual pada 23 Oktober 2021 melalui platform youtube serta menghadirkan beragam penampilan musik, tari, teater dan sastra.

“Pentas RESAHBERBAGI dihadirkan untuk menggalang donasi bagi adik kita Yoga Adi Pratama, seorang anak yang berusia dua belas tahun dan menderit kanker tulang. Mudah-mudahan, melalui kegiatan seni ini dapat mengetuk hati masyarakat Lampung untuk mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu mereka yang sedang terkena musibah,” ujar pria yang jago mencipta lagu ini.

Komentar