oleh

Pengurus PMII Komisariat STMIK dan STIT Pringsewu Dilantik

Pringsewu (Netizenku.com): Pengurus PMII Komisariat STMIK dan STIT Pringsewu dilantik pada Rabu (29/5).
Pelantikan yang digelar di aula kampus STMIK Pringsewu dihadiri ketua IKA PMII, Sulaiman Adnan MH mewakili Bupati Pringsewu, staf ahli bidang SDM Nur Fuad, ketua Mabicab PMII, Feri Wahyudi, MPd.

Dalam pelantikan dua komisariat tersebut di dikemas dengan simposium pergerakan yang dihadiri oleh perwakilan mahasiswa di setiap kampus Pringsewu.

Baca Juga  Fauzi Tekankan Penanganan DBD Pringsewu

Sulaiman mengatakan, hidupkan organisasi kader PMII harus mampu menjadi tauladan serta mampu bersinergi dengan pemerintah dalam mengisi dan mengawal pembangunan daerah.

\”Tentu bersinerginya PMII tetap mengedepankan nilai kritis sebagai mahasiswa,\” ujarnya.

Sementara, Nur Fuad mengatakan mengapresiasi serta mengharapkan kedepan peran serta kader PMII dalam upaya pembangunan di Kabupaten Pringsewu, \”Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik,\” ujarnya.

Baca Juga  STMIK Pringsewu Mewisuda 405 Mahasiswa

Feriw Wahyudi, mengharapkan kepada pengurus yang dilantik agar fokus dalam pembenahan organisasi diantaranya melakukan inventarisasi anggota dan terus-menerus melakukan silaturahmi dan konsolidasi internal dan ekternal.

\”Selanjutnya pelantikan ini adalah tahap awal dari berjalannya organisasi dan tanpa kerjasama komponen di organisasi maka semua harapan akan sulit dicapai,\” urainya. (Darma)

Komentar