oleh

Pemprov Meminta Disdag Jaga Sinergisitas

Bandarlampung (Netizenku): Sesuai dengan amanat Presiden Republik Indonesia dalam visi nawacitanya, yakni meningkatkan produktivitas rakyat dan daya saing di pasar internasional melalui peningkatan daya saing, produktivitas industri domestik, dan peran perdagangan internasional indonesia di pasar global, maka Dinas Perdagangan (Disdag) Provinsi Lampung mengadakan acara Musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) Dinas Perdagangan Provinsi Lampung 2018, di Hotel Aston, Bandarlampung, Selasa (20/2).

Baca Juga  Eva Dwiana: Posko Penyekatan berperan cegah klaster baru Covid-19

Menurut Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Lampung, Ferynia, kegiatan musrembang ini dilaksanakan agar tercapai sinergisitas antara rencana kerja yang dimiliki kementerian perdagangan, dinas perdagangan provinsi dan dinas perdagangan ditingkat kabupaten. \”Acara ijinkita maksudkan agar ada kesamaan visi kerja nantinya, selain itu juga kegiatan musrembang diharapkan bisa menjadi tolak ukur pelaksanaan kerja dinas perdagangan, serta sebagai tempat pemutakhiran data yang dimiliki dinas perdagangan, \” papar Ferynia.

Baca Juga  Ketua Yayasan IIB Dukung Kegiatan Positif PMII

\"\"

Sementara itu, mewakili pemerintah provinsi (Pemprov) Lampung, Asisten I bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Heri Suliyanto mengharapkan, kegiatan musrembang ini dapat menjadi acuan utama, dalam pelaksanaan program kerja prioritas yang akan dilaksanakan kedepan.

Ia juga meminta dinas perdagangan provinsi Lampung untuk lebih intens berkomunikasi. \”Saya minta Dinas Perdagangan Provinsi Lampung agar lebih intens melakukan komunikasi dengan OPD yang terkait dinas perdagangan, sehingga segala program yg dijalankan kedepannya dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan,\” pungkasnya.

Baca Juga  Posisi Diborgol, Muchlis Sambangi Tiga Bank

Komentar