oleh

Patroli Satlantas Pesawaran Bubarkan Kerumunan di Pangkalan Ojek

Pesawaran (Netizenku.com): Satlantas Polres Pesawaran menggelar patroli dengan membubarkan kerumunan masyarakat yang nongkrong di pangkalan ojek. Langkah tegas ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres setempat.

Menurut Kasat Lantas Polres Pesawaran, Iptu Amsar, Patroli yang digelar ini selain membubarkan kerumunan masyarakat yang nongkrong di pangkalan ojek. Juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang berdagang di lapangan Sido Toto Desa Kebagusan, agar saat berdagang tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.

Baca Juga  Warga Keluhkan Lambannya Pelayanan Samsat Pesawaran

“Yang pasti langkah ini kita lakukan tidak lain guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Pesawaran yang saat ini naik jumlahnya,” katanya, Minggu (11/7).

Diketahui, sebelumnya Polres Pesawaran telah melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah titik berstatus zona merah di Kecamatan Gedongtataan.

Sementara itu berdasarkan data yang terhimpun gugus tugas Pesawaran. Untuk laporan kematian pasien terkonfirmasi Covid-19 tertanggal 10 Juli 2021 di wilayah Kabupaten Pesawaran yakni sebanyak 4 orang, Kecamatan Teluk Pandan Desa Sukajaya Lempasing 1 orang, Kecamatan Tegineneng Desa Batang Hari Ogan 1 orang, dan Desa Rejo Agung 1 orang, dan Kecamatan Negeri Katon Desa Pejambon 1 orang.

Baca Juga  Pemkab Pesawaran Ngaku Masih Banyak PR

Sedangkan untuk yang terkonfirmasi Covid-19 berjumlah 31 orang,  Kecamatan Negeri Katon 8 orang, Gedong Tataan 5 orang, Way Khilau 6 orang, Padang Cermin 1 orang, Tegineneng 7 orang, dan Kecamatan Marga Punduh berjumlah 4 orang. (Soheh/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *