oleh

Parosil Resmikan SPBU Bandar Negeri Suoh

Lampung Barat (Netizenku.com): Pembangunan merata di seluruh wilayah Lampung Barat, menjadi prinsip bupati Parosil Mabsus dalam menyusun program pembangunan, terutama dalam penunjang penggerak ekonomi rakyat.

Untuk mendukung kebijakan tersebut, Jumat (26/10), Parosil Mabsus meresmikan SPBU di kecamatan Bandar Negeri Suoh  (BNS) yang selama ini wilayah tersebut harus mendatangkan Bahan Bakar Minyak (BBM) dari wilayah lain.

Baca Juga  Polisi Tetapkan Tersangka Pelaku Demo Anarkis Pleno Rekapitulasi Pesibar

\”SPBU ini sangat membantu ketersediaan BBM di wilayah BNS dan Suoh, untuk itu dengan keberadaan SPBU tersebut akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan BBM dan dengan harga yang sama dengan daerah lain,\” kata Parosil.

Ia menjelaskan, dukungan pemerintah terhadap terwujudnya pembangunan di Lampung Barat, adalah dengan mempermudah dan mempercepat dalam pemberian izin usaha, serta dukungan dari masyarakat.

Baca Juga  Paripurna Molor Hambat Kinerja OPD

\”Kami sampaikan bagi yang akan menanamkan investasi di Lampung Barat mendapat jaminan kemudahan dan kecepatan dalam mendapatkan izin, dengan syarat semua ketentuan dan syarat-syarat yang dibutuhkan sudah terpenuhi,\” kata Parosil.

Pada peresmian yang juga dihadiri kepala BPH Migas Lampung, Putut Adrianto, serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Lampung Barat, Parosil, mengharapkan Pertamina dan pihak terkait bekerjasama dalam penentuan harga BBM di wilayah Suoh dan BNS serta menghitung kebutuhan BBM terutama jenis premium.

Baca Juga  Dengan Protokol Kesehatan, Gubernur dan Keluarga Sholat Idul Adha 1441 H di PKOR Way Halim

\”Saya harap pertamina bersama pihak terkait mengkaji ulang harga BBM, serta menghitung kebutuhan BBM terutama jenis premium sehingga tidak ada lagi kelangkaan, yang berdampak adanya antrian panjang di sejumlah SPBU yang ada di Lampung Barat,\” tandas Parosil. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *