BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Paisaludin kembali nakhodai DPD PAN Pesawaran. Ini setelah dirinya kembali merima Surat Keputusan (SK) dari DPP untuk kembali menjabat ketua DPD PAN setempat periode 2021- 2026.

Dia berjanji akan membawa partai berlambang matahari ini lebih hebat lagi di Kabupaten Andan Jejama ini, dengan menargetkan mengembalikan 7 kursi pada Pileg 2014.

“Target kita tahun 2024 inginnya peringkat 1, minimal kita mengembalikan 7 kursi pada Pileg 2014. Meski peringkat 2 pada pileg 2019 tapi kita kehilangan 2 kursi dan mendapat 5 kursi,” ungkapnya.

Diketahui SK kepengurusan DPD PAN se- Lampung hasil dari Musda Januari lalu, dibagikan langsung oleh Ketua DPW PAN Provinsi Lampung, Irfan Jafar Lan Putra, di kantor sekertariat DPW PAN.

Menurut Paisaludin dari 15 kabupaten/kota yang telah melaksanakan Musda, baru 12 kabupaten/kota yang menerima SK kepengurusan DPD periode 2021-2026.

“Tadi yang dibagikan itu 12 kabupaten/kota, sedangkan tiga masih dalam proses. Yang belum Lampung Tengah, Metro dan Lampung Timur,” katanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, susunan kepengurusan DPD PAN periode 2021-2026 sudah dibentuk dan tetapkan.

“Sekertaris DPD PAN Pesawaran, tetap dipegang saudaraku Saptoni, sedangkan Bendahara, Saipudin. Iya tadi yang menyerahkan langsung SK ketua DPW Provinsi Lampung,” ucapnya. (Soheh/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here