oleh

Paisaludin Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Wayhandak

Pesawaran (Netizenku.com): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran Paisaludin, kembali memberikan paket sembako kepada warga Dusun Wayhandak Desa Tanjung Rejo Kecamatan Gedong Negeri Katon.

Bersama ketua Puan PAN Pesawaran, kedatangan Paisaludin diterima langsung oleh Kepala Desa Tanjung Rejo Sanjaya.

Paisaludin mengatakan, sebanyak 60 paket sembako berupa 2 liter minyak goreng dan 5 kilo beras dibagikan kepada warga yang kurang mampu,

“Alhamdulilah di sore hari ini saya bisa bersiraturahmi dengan warga Desa Tanjung Rejo dan bisa berbagi sedikit rejeki untuk sedikit meringankan beban warga akibat kenaikan BBM,” ujarnya Jumat (30/9).

Baca Juga  Surat Palsu KPK Sempat Resahkan Kades di Pesawaran

Lebih lanjut Paisaludin menerangkan, bakti sosial yang dilakukan, selain timbul dari dirinya sendiri, hal ini juga atas perintah Ketua Umum PAN Zulkfil Hasan kepada seluruh kadernya.

“Hal ini juga sesuai perintah Ketua Umum kami bapak Zulkifi Hasan untuk selalu berbuat baik dan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat berkah ini akan selalu kami lanjutkan untuk berbagi rejeki kepada masyrakat,” kata pria yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Pesawaran ini.

Baca Juga  Meski Sudah Terima SK, Guru Honor Pesawaran Pertanyakan Gaji

Sementara itu Sanjaya mengucapkan terima kasih kepada Paisaludin yang sudah membantu warganya.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih, kegiatan bakti sosial ini sangat baik, yang mana kami diberikan bantuan minyaknya 2 kilo ada berasnya 5 kilo yang ini sangat bermanfaat bagi warga Dusun Wayhandak dan bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat,” terangnya.

Menurutnya, Paisaludin adalah salah satu wakil rakyat yang selalu peduli dan rela berbagi rejekinya kepada warga yang sedang kesusahan.

Baca Juga  DPRD Pesawaran Sampaikan Laporan Hasil Reses Anggota

“Selalu memberi perhatian kepada masyarakat, dan belum tentu banyak 45 angota DPRD Pesawaran di sana memikirkan kita. Beliaulah yang memikirkan kita di sini, walau pun bentuknya sedikit tapi ini adalah bukti rasa cintanya kepada kita semua,” pungkasnya. (Soheh/Len)