oleh

Pairin Pimpin Musrenbang Tingkat Kelurahan

Metro (Netizenku.com): Walikota Metro pimpin Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) tingkat kelurahan tahun 2019, di Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara, Rabu (23/1).

Sutoyo Lurah Purwoasri melaporkan bahwa PBB Kelurahan Purwoasri mencapai 95%. Dalam kesempatan tersebut Sutoyo juga  berharap, jembatan jalan yang menghubungkan antara Kelurahan Purwoasri dan Kelurahan Purwosari dapat segera terealisasi.

Baca Juga  Derita Bocah Berkelamin Ganda, Ketuk Hati Para Dermawan

Sementara, Bangkit Haryono Kepala Bappeda mengaku bangga lantaran walikota dapat hadir langsung dalam musrenbang. ”Kami juga telah bekerjasama dengan staf ahli, sekda dan tim teknis Kota Metro untuk musrenbang tahun 2020 sudah menetapkan tema yakni \”Pemantapan Pembangunan Manusia, Insfrastruktur dan Wisata Keluarga untuk Metro Sejahtera,\” ucapnya.

Terpisah, Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, kedatangannya ingin melihat langsung bagaimana proses di bawah menjalankan perencanaan, meskipun perencanaan yang sudah baik saja terkadang hasil belum memuaskan. “Apalagi jika perencanaan nya tidak baik, maka saya mengajak kawan-kawan RT/RW untuk hadir agar dapat memahami masalah perencanaan ini dalam pelaksanaannya,” katanya.

Baca Juga  UPTD SMPN 3 Metro Peringati HUT ke-41

“Kawan-kawan saya prioritas musrenbang ini adalah untuk pembangunan manusia yang berkualitas dan berdaya saing, Pembangunan Insfratruktur dan wisata keluarga yang berwawasan lingkungan, peningkatan tata kelola yang profesional, peningkatan perekonomian lokal melalui pemberdayaan masyarakat, kemudian peningkatan ketahanan pangan melalui sektor peternakan, perikanan dan pertanian. Untuk itu marilah kita bersama-sama untuk merealisasikannya,\” tutupnya.(Rival)

Baca Juga  Walikota Metro Resmikan Mushola An-Nur di Yosomulyo

Komentar