oleh

Oleng, Angkot Hantam Mobil Dokter

Pringsewu (Netizenku.com): Tabrakan sesama kendaraan roda empat tak terelakkan di jalan raya lintas barat, tepatnya Kecamatan Gading rejo, Pringsewu, Kamis (17/5). Akibat dari tabrakan tersebut, menimbulkan macet berkepanjangan.

Kecelakaan bermula ketika mobil angkot yang dikendarai Yusman, melaju dari arah Tataan dan kehilangan kendali. Seketika muncul dari arah berlawanan mobik Chevrolet milik Bagus. Dan Baaam.. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Baca Juga  Kwarcab Pringsewu Bangun Gedung Sekretariat di Bukit Pangonan

Menurut keterangan saksi di lapangan, angkot melaju dengan kencang seperti kehilangan kendali. Hal itu dibenarkan oleh pihak aparat kepolisian atas pengakuan sopir bahwa mobil kehilangan kendali dikarenakan stir mobil yang tidak berfungsi.

Bagus, Sopir Cheprolet mengatakan, bahwa kecelakaan itu memang tidak bisa terhindar. \”Saya kaget mas, saya dari arah pringsewu pas sampai tikungan makam Gading ini, tiba tiba mobil angkot itu hilang kendali dan menghantam mobil saya mas,\” ucap Bagus.

Baca Juga  Tim Gugus Tugas Covid-19 Rapid Tes Pengunjung Pasar Pagelaran

Sementara menurut keterangan Kepospol lantas Gadingrejo, Bripka indra dalam kejadian ini, tidak ada korban meninggal dunia, yang mana sopir angkot sendiri dirawat di puskesmas Gadingrejo. \”Benar mobil angkot kehilangan kendali karena stir yang tidak berfungsi,\” ucapnya.

Diketahui, pengendara mobil Chevrolet, Bagus merupakan seorang dokter yang bertugas di Puskesmas Kecamatan Banyumas, Pringsewu. (Darma)

Baca Juga  Wabup Pringsewu Terima Audiensi PT Permata Cendekia Indonesia

Komentar