oleh

Musa Target 14 Kursi di Pileg

Lampung Tengah (Netizenku.com): Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad menargetkan 14 kursi di pemlilihan legislatif 2019 mendatang.

Hal ini dikatakannya saat pengukuhan kepengurusan DPD II Golkar Lamteng, masa bakti 2016-2021 di Kantor DPD II Golkar setempat, Minggu (22/4).

\”Sekarang kita ada sembilan kursi (legislatif), target ke depan tambah lima kirsi lagi, jadi empat belas kursi di Pileg 2019,\” kata Musa Ahmad.

Baca Juga  Pilkakam akan Digelar Tanpa APB-Kam

Target ini, kata Musa bukan tanpa alasan. Menururtnya, hal ini bisa terbukti karena saat ini tokoh-tokoh Lampung Tengah banyak yang merapat ke Partai Golkar. \”Tokoh-tokoh potensial Lampung Tengah, banyak merapat ke kita (Golkar), \” ucap Musa Ahmad.

Untuk itu, lanjut Musa, ia menghimbau kepada seluruh kader Golkar sampai di tingkat bawah, dapat menjaga kekompakan dan bersama-sama membesarkan Golkar Lamteng. \”Saya minta seluruh jajaran kepengurusan dan kader sampai di tingkat desa tetap solid, mari bersama-sama kita kembalikan kejayaan Partai Golkar,\” seru Musa Ahmad. (Sansurya)

Baca Juga  Polres Lamteng Amankan 3 PNS Pungli di Puskesmas Rumbia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *