oleh

\’Mini Konser Amal\’ Muhammadiyah untuk Banjir Lampung

Bandarlampung (Netizenku): Belum lama ini masyarakat Provinsi Lampung berkabung atas musibah banjir yang menimpa 4 kabupaten. Tak sedikit mata publik menyoroti kejadian itu, hingga sampai mengulurkan tangannya demi kemanusiaan.

Rupanya, hal ini juga menarik simpati dari warga Muhammadiyah, khususnya para pelajar dan mahasiswa. Dan besok pada Senin (5/3) malam, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Provinsi Lampung dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Bandarlampung, menggelar \’Mini Konser Amal untuk Banjir Lampung\’, di halaman Kantor Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) Lampung.

Baca Juga  PMI Lampung Kembangkan Plasma Konvalesen Untuk Pasien Covid-19

Berdasarkan pengakuan panitia penyelenggara, Prihanto, acara ini bertujuan untuk membantu meringankan beban bagi para korban. Menurutnya, mini konser amal merupakan salah satu cara menggalang dana yang efektif.

\”Mudah-mudahan yang saudara kita yang terkena musibah banjir, bebannya dapat berkurang dengan hasil daripada penggalangan dana ini. Nantinya akan ada beberapa tampilan dari kawan-kawan yang memiliki bakat di bidang seni dan budaya dengan sukarela. Mudah-mudahan cara ini efektif,\” ujar Anto-sapaan akrab-Prihanto saat dihubungi pada, Minggu (4/3).

Baca Juga  Eva Dwiana Keluarkan Surat Edaran Larangan Mudik Bagi ASN Pemkot

Ia juga mengaku, bahwa sebelumnya Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda (Kokam) Muhammadiyah sudah turun ke lokasi, guna menyalurkan bantuan logistik dan pakaian.

Ia mengatakan, mini konser tersebut nantinya akan memberikan penampilan menarik bagi para donatur. \”Kami akan menyuguhkan penampilan menarik, seperti orasi budaya, puisi dan masih banyak lagi,\” tutupnya.

Diketahui, acara ini bekerjasama dengan Muhammadiyah, \’aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul \’Aisyiyah, Hizbul Wathan, Tapak Suci Putera Muhammadiyah, LazizMu Lampung, MDMC Lampung, Bimu Lampung, dan JP3 Production.(Agis)

Baca Juga  Heboh, Para Pejabat Lomba Menyanyi di Bandarlampung Expo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *