oleh

Menangguk Rezeki dari Konferwil NU

Lampung Tengah (Netizenku): Acara Konferensi Wilayah Nahdlatul Ulama (Konferwil NU) selalu memberikan kesan yang mendalam bagi pegiat usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Pasalnya, disetiap gelaran akbar seperti ini, para pelaku ekonomi diberikan ruang khusus untuk mengekspos berbagai macam barang dagangannya. Penanggung jawab stan UMKM pengurus wilayah (PW) Fatayat NU, Ayu Mega Sari mengatakan, adanya gelaran akbar Konferwil NU ke-X memberikan angin segar bagi pelaku ekonomi NU.

Baca Juga  Bawaslu Lamteng Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu

\”Ini momen istimewa bagi kami para pelaku usaha NU, karena dalam kesempatan ini kami bisa menunjukan kreatifitas perempuan NU kepada masyarakat luas. Sehingga ada keselarasan juga dengan keinginan pengurus besar NU untuk menjadikan organisasi ini mandiri dibidang ekonomi,\” jelasnya, Jumat (9/3).

\"\"

Ayu melanjutkan, pada Konferwil kali ini stan PW Fatayat NU mengetengahkan berbagai macam pakaian dan aksesoris muslimah. \”Di sini banyak pakaian dan aksesoris muslimah, dan sebagian besar adalah hasil karya tangan perempuan-perempuan NU,\” ungkapnya.

Baca Juga  Anak Buah Laporkan Oknum Kapolsek atas Dugaan Perselingkuhan

Sementara itu, pananggung jawab stan NU Cafe, Riski Islami mengungkapkan, dengan adanya Konferwil NU ke-X Provinsi Lampung, omset penjualannya meningkat. \”Alhamdulillah pendapat NU Cafe meningkat. Banyak pengunjung yang ingin menikmati kopi buatan tangan warga NU. Jika warga NU bisa menghasilkan kualitas kopi terbaik, kenapa cari yang lain,\” kata dia. (Aby)

Baca Juga  Loekman Bangga, Paskibraka Asal Lamteng Kibarkan Bendera Pusaka di Istana Negara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *