oleh

Marwan Jafar Turun Langsung di Pembekalan Bacaleg PKB Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Dihadiri oleh Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP), DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Jafar, DPW PKB Provinsi Lampung melaksanakan Pembekalan Bakal Calon Anggota DPRD PKB Provinsi, kabupaten/kota.

Mempersiapkan proses pencalegan yang sudah mulai berjalan, PKB Lampung bertindak cepat untuk memastikan calon anggota DPRD siap menghadapi Pemilu Legislatif 2019.

Kerja sistematis dan terencana menjadi kunci pemenangan seperti yang disampaikan Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim. \”Perlu Persiapan yang matang untuk meraih kemenangan pada Pileg 2019, artinya PKB harus memaksimalkan kerja kerja pemenangan,\” ujar Nunik, Senin (4/6).

Baca Juga  Kepala Bapenda Pringsewu: 31 Pekon Belum Setor PBB P2

Pembekalan yang diikuti oleh 300an Bacaleg provinsi dan kabupaten/kota ini langsung mendapatkan arahan oleh Ketua LPP DPP PKB, Marwan Jafar, dan Sultonul Huda serta Tim Silon DPP PKB.

Dalam kesempatannya, Marwan Jafar menyampaikan Pemilu 2019 adalah moment kebangkitan PKB, untuk itu hendaknya semua kader partai bergerak melaksanakan kerja kerja partai. \”Semua kader partai harus turun dan hadir di tengah masyarakat, dalam suka dan duka,\” kata dia.

Baca Juga  Sutono: SdM Berkualitas Efek dari Pendidikan Masyarakat

Acara Pembekalan yang perdana ini akan menjadi praevaluasi Pemilu 2014 yang akan dijadikan dasar PKB Lampung dalam menyusun Road Map Pemilu 2019 di Lampung.

Sementara itu, masih dalam kesempatan yang sama, dilakukan simulasi target raihan kursi. Simulasi yang dipimpin langsung oleh Ketua LPP PKB Lampung, Jauharoh Haddad menjadi acuan bagi struktur partai disemua tingkatan dan caleg.

Baca Juga  Kesbangpol Tuba akan Ditarik Pusat

\”Simulasi ini penting, karena disinilah kita punya keyakinan dan target berapa raihan kursi disetiap dapil yang akan direbut,\” pungkasnya.(Agis/Rls)

Komentar