oleh

Mantan Sekdaprov Lampung Tutup Usia

Bandarlampung (Netizenku): Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fauzi Saleh, meninggal dunia pada Rabu (7/3) pukul 21.55 Wib, setelah dirawat dua hari di Rumah Sakit Bumi Waras.

Menurut kerabat almarhum, jenazah akan dimakamkan di Desa Wana, Kecamatan Melinting, Lampung Timur, Kamis (8/3). Saat hadir di rumah duka, Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis, menyampaikan belasungkawa.

Baca Juga  November Dialogues, Klasika Hadirkan Penyair Inggit Putria Marga

\”Kita kehilangan lagi salah satu putra terbaik Lampung, sosok abdi negara yang disiplin, pekerja keras, periang, ramah dan penuh rasa tanggung jawab dalam mengemban amanah,\” ucapnya, Kamis (8/3).

\"\"

Semasa hidupnya, Fauzi yang tercatat sebagai pendiri Yayasan Al Kautsar Bandarlampung, itu juga pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung. Ada sederet kiprah yang ditorehkan di antaranya pernah menjadi Walikota Tanjungkarang Teluk Betung (1976 – 1981), menjabat Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Lampung (1981) dan Asisten II Setda Provinsi Lampung.

Baca Juga  Jelang Lebaran, Mal Bandarlampung Ramai Pengunjung

Alumnus Universitas Gadjah Mada ini, pun terus mengabdikan dirinya untuk bangsa meski sudah memasuki purna tugas, Almarhum juga tetap aktif sebagai Widyaiswara di Badan Diklat Provinsi Lampung.

Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, diampuni segala dosanya, dan diterima semua amal ibadahnya. Aamiin. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *