oleh

Malam ini, Posko Demokrasi Gelar Bingi Pujajama

Bandarlampung (Netizenku.com): Malam ini, ratusan masa bakal memadati Tugu Adipura, Bandarlampung. Pasalnya, Posko Demokrasi bakal menggelar Bingi Pujajama atau malam kebersamaan.

Koordinator Acara, Heri Usman mengatakan, malam kebersamaan yang akan digelar pihaknya mulai pukul 19.30 WIB malam ini, bisa dibilang sebagai malam perlawanan bersama posko demokrasi. Di mana, kata dia, malam perlawanan merupakan salah satu aksi bentuk penolakan atas musuh besar bernama korporasi.

Baca Juga  Polres Pesawaran Gelar Simulasi Pengamanan Pilgub

\”Musuh kita kuat, musuh kita berduit, musuh kita terstruktur, musuh kita SGC,\” ucap dia, kepada Netizenku.com, Sabtu (14/7) pagi.

Pada malam ini, kata dia, Posko Demokrasi juga menyediakan minum kopi dan makanan ringan, disertai hiburan seperti pentas seni Muli Mekhanai Sai Batin Asal Way Lima, pembacaan Wawancan (Pantun), orasi politik dan baca puisi.

Baca Juga  Pemerkosa Anak Tiri Diringkus Polisi Tanpa Perlawanan

\”Maknanya kita mengingatkan zaman dahulu yang saling membantu sesama. Saat ini serba beli, akibatnya monopoli sumberdaya alam,\” jelasnya.

Untuk itu, dalam aksinya nanti juga, Posko Demokrasi menuntut untuk mengusut tuntas aktor politik uang pada pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur, tangkap cukong politik uang dan pihak-pihak yang melindungi.

\”Kami juga minta bekukan Bawaslu Lampung, usir cukong politik uang yang sudah menghancurkan Peradaban Bumi Tanah Lado, diskualifikasi paslon nomor 3 antek cukong politik uang dan percepat Pilgub ulang,\” tegasnya. (Rio)

Baca Juga  KPU Tubaba Plenokan Hasil Verifikasi Parpol Calon Peserta Pemilu 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *