oleh

Macet Total, Avanza Terseret Truk di Atas Fly Over MBK

Bandarlampung (Netizenku.com): Kecelakaan terjadi di atas jalan fly over MBK Kedaton. Peristiwa yang berlangsung sekira pukul 11.00 wib, Selasa (8/5) itu, menyebabkan kemacetan panjang. Diperoleh informasi 3 korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Moeloek.

Menurut Agus, seorang pengendara motor yang melintas saat kecelakaan berlangsung, ia melihat sebuah mobil Avanza warna putih melintas kencang dari arah Rajabasa menuju Tanjungkarang.

Baca Juga  Pemprov Dorong Peningkatan Konsumsi Ikan di Masyarakat

Saking melaju dengan kecepatan tinggi, akhirnya mobil sulit dikendalikan. Tepat berada di tengah bentangan fly over, bagian depan Avanza menabrak truk yang berada di depannya.

\"\"

Tak hanya berhenti sampai di situ. Moncong Avanza ternyata menyangkut di bagian belakang truk dan sempat terseret. Tak lama berselang posisi Avanza terlepas dari sangkutan di truk. Namun kemudian terlempar dan melintang ke tengah jalan.

Baca Juga  Sambangi Smep, Kohar Minta Pedagang Kumpulkan Kwitansi

\”Bagian depan Avanza-nya ringsek karena nyangkut di buntut truk. Sempat lama keseret akhirnya melepas. Laju mobil Avanza itu baru berhenti dengan posisi malang di tengah jalan. Akhirnya macet total di sini,\” ungkap AgusĀ  kepada Netizenku.com. Dia mengaku sebelum kejadian berlangsung posisinya berada tidak jauh di belakang mobil Avanza tersebut.

\"\"

Akibat kejadian ini, masih menurut Agus, jatuh satu korban dari mobil Avanza dan dua orang dari mobil truk. Kondisi ketiganya mengalami luka-luka. \”Tidak jelas separah apa kondisi korban-korbannya. Karena tadi warga dan pengendara lainnya langsung berkerumun menolong dan membawa korban ke rumah sakit,\” terangnya.

Baca Juga  Herman HN: Mahasiswa Unila KKN silahkan saja

Berdasarkan pantauan Netizenku.com di TKP, saat ini aparat kepolisian sedang melakukan penanganan untuk melakukan olah lokasi kejadian dan mengatur arus lalu lintas. (Melita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *