oleh

M Kadafi Apresiasi Pendidikan New Normal di Bandarlampung

Bandarlampung (Netizenku.com):
Anggota Komisi X DPR RI, M Kadafi, mengapresiasi Pemerintah Kota Bandarlampung dalam melaksanakan pendidikan di masa new normal atau adaptasi kebiasaan baru.

“Saya sudah keliling Bandarlampung, saya cek, dan saya lihat pusat pemerintahan cukup bagus. Saya coba juga ke ujung-ujung, kemarin saya ke Panjang, ternyata kualitas proses pembelajaran dengan new normal cukup bagus,” ujar Kadafi dalam seminar pendidikan di Novotel Bandarlampung, Senin (1/11).

Baca Juga  Posisi Diborgol, Muchlis Sambangi Tiga Bank

Seminar pendidikan ini dihadiri Dirjen PAUD Dikdasmen Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jumeri, dan Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana.

“Saya sudah keliling Indonesia, dan Lampung salah satu yang terbaik dalam pengelolaan pendidikan di era new normal,” kata dia.

Kadafi juga memberikan apresiasi atas perhatian Pemerintah Kota Bandarlampung kepada siswa tidak mampu lewat bantuan bea siswa Program Biling (Bina Lingkungan).

Baca Juga  Warga Bandarlampung Bisa Cetak Sendiri KTP-el Lewat ADM

Program Biling digagas oleh Wali Kota Bandarlampung 2010-2020, Herman HN, yang merupakan suami dari Eva Dwiana.

“Ini kalau saya dengan beliau (Eva Dwiana) sudah dari zaman suaminya, kita sering bareng kemana-mana membina adik-adik untuk bisa melanjutkan pendidikan dan meraih cita-cita,” ujar Kadafi yang juga Rektor Universitas Malahayati, Bandarlampung.

Komentar