oleh

KPKNL Metro Kunjungi Lapas Gunung Sugih Lampung Tengah

Lampung Tengah (Netizenku.com): Pembangunan sarana fisik yang dilakukan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunung Sugih, Lampung Tengah untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan, menuai perhatian khusus dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kota Metro, Lampung.

Perolehan aset didapat dari hibah pihak ketiga.

Demikian disampaikan Kepala Lapas (Kalaps) Gunung Sugih, Syarpani, saat menerima kunjungan dari KPKNL Metro di Ruang Kerja, Senin (24/9/2018).

Baca Juga  Peringati 10 Muharam 1440 H, Lapas Gunung Sugih Santuni Yatim Piatu

\”Betul, kami menerima tamu khusus Kepala KPKN. Beliau akan mengevaluasi aset tambahan di lapas. Kerjasama kami sudah cukup baik,\” ujar Kalapas yang baru saja terima hibah tanah akses jalan masuk ini.

Syarpani menjelaskan beberapa tambahan aset selama kepemimpinannya.

\”Dari hibah berbagai pihak, kami telah mendapat tambahan aset antara lain gedung pas mart dan layanan online, playland, ruang laktasi, blok wanita, tanah akses masuk lapas dan rumah dinas bagi CPNS,\” ujar Syarpani.

Baca Juga  Lapas Gunung Sugih Lampung Tengah Jadi Satker Pendukung Layanan Responsif Gender

Sementara, Kepala KPKNL Metro, Swastiko Purnomo mengapresiasi inovasi dan kerjasama lapas dengan berbagai pihak.

\”Apresiasi atas penambahan aset. Kami melakukan peninjauan lapangan terkait penetapan status penggunaan pada lapas. Semoga bermanfaat bagi peningkatan layanan publik di lapas\”, tutur pria yang pernah bertugas di Pekanbaru itu.

Kegiatan diakhiri dengan peninjauan fasilitas hibah yang ada di dalam lapas. (sansurya)

Baca Juga  Visi Misi Nizwar-Elkana di Pemilihan Ketua PWI Lampung 2021-2026

Komentar