oleh

Komunitas Penggemar Bonsai Pesawaran Akan Gelar Jemur Bonsai

Pesawaran (Netizenku.com): Komunitas Penggemar Bonsai Pesawaran (KPBP) kembali menggelar jemur bonsai. Ini lakukan selain sebagai ajang silaturahmi bagi para penghobi bonsai pasca pandemi, juga guna mendongkrak Desa Wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pesawaran, salah satunya seperti Wisata Desa Taman Burung Teluk Bayur Desa Sido Mulyo Kecamatan Negeri Katon yang rencananya akan dijadikan sebagai tempat berkumpulnya para penggemar pohon kerdil tersebut.

Baca Juga  Upah Lipat Suara, KPUD Pesawaran Gelontorkan Rp168 Juta

“Jemur bonsai yang akan kita lakukan ini, selain sebagai ajang silaturahmi untuk melepas kangen para penghobi bonsai pasca pandemi Covid -19, juga sekaligus sebagai ajang promosi desa wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pesawaran, salah satunya wisata taman burung teluk bayur,” kata Ketua KPBP Pesawaran, Budi Arista, Kamis (14/10).

Diutarakan dia, jemur bonsai ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22-25 Oktober 2021 di lokasi wisata Taman Burung Teluk Bayur Desa Sido Mulyo Negeri Katon.

Baca Juga  Mutasi, Ini Pesan Kapolres Pesawaran Kepada Pejabat Baru

“Acara silaturahmi penggemar bonsai ini juga akan dimeriahkan dengan pameraran tanaman hias dan buah, pameran jajanan tradisional dan juga pameran kerajinan tradisional,” ujar Budi.

Maka untuk itu, lanjut Budi pihaknya berharap kepada para penggemar bonsai yang ada di Kabupaten Pesawaran dan sekitarnya agar dapat bisa berpartisipasi meramaikan ajang jemur bonsai ini.

Baca Juga  Dendi: Kopi Tanjung Agung Nikmatnya \'Nyangkut\' di Tenggorokan

“Sambil ngobrol santai, konsultasi dan training bonsai juga akan kita lakukan disana. Jadi kami minta kepada para penghobi bonsai yang ada agar dapat bisa menghadirkan bonsai-bonsai kesayangannya di acara jemur bonsai tersebut,” harapnya. (soheh/len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *