BERBAGI
KNPI Minta Eva-Deddy Tingkatkan SDM Berbasis Digital
Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah usai menghadiri pelantikan virtual Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung 2021-2026, Eva Dwiana-Deddy Amarullah, di Aula Gedung Semergou, Kantor Pemerintahan Kota Bandarlampung, Jumat (26/2). Foto: Netizenku.com

Bandarlampung (Netizenku.com): Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandarlampung mengucapkan selamat atas dilantiknya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2021-2026, Eva Dwiana-Deddy Amrullah, Jum’at(26/2).

Pelantikan secara virtual bertempat di Aula Gedung Semergou, Kantor Pemerintahan Kota Bandarlampung.

Iqbal Ardiansyah selaku Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung berharap Eva Dwiana dan Deddy Amrullah dapat bekerja secara loyal dan total sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) eksekutif pemerintahan.

“Membangun sinergisitas antarstakeholder pemerintahan dan juga tatanan masyarakat luas demi kemajuan pembangunan Kota Bandarlampung, kita berharap kerja-kerja kolektif tersebut,” kata Iqbal yang juga Ketua E-sport Lampung itu.

Selain itu, lanjut Iqbal, meskipun Wali Kota dan Wakil Wali Kota telah memiliki visi dan misi untuk 5 tahun ke depan, namun pihaknya berharap misi terkait pengembangan SDM dalam meningkatkan kapasitas masyarakat merambah dunia digitalisasi saat ini juga perlu menjadi prioritas kepemimpinan Eva Dwiana-Deddy Amrullah.

“Tidak dapat dihindari, perkembangan teknologi membuat mayoritas SDM bermuara ke dunia digitalisasi, maka perlu ada proses pengembangan secara masif agar SDM Kota Bandarlampung mampu mengaplikasikannya dalam sektor ekonomi apapun,” ujar Iqbal.

Terakhir, Iqbal juga berkomitmen bahwa KNPI Kota Bandarlampung akan terus konsisten mengawal kebijakan yang ada demi kemajuan Kota Tapis Berseri.

“Ciptakan pemerintahan yang solid, humanis, selektif, kolektif dan realisasi yang masif, tentu menjadi harapan kita semua, semoga Wali Kota dan Wakil Wali Kota dapat menjalankan amanah rakyat tersebut,” tutup Iqbal. (Josua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here