oleh

Klasika Beri Warna Berbeda di Konferwil NU-X

Lampung Tengah (Netizenku): Konferensi Wilayah Nahdlatul Ulama (Konferwil NU) ke-X Provinsi Lampung memang telah usai, namun hadirnya Kelompok Studi Kader (Klasika) ditengah meriahnya kegiatan Konferwil memberikan warna dan nilai baru dalam helatan \’Lebaran\’ warga NU ini.

Bagaimana tidak, kehadiran anak-anak muda kreatif ini mampu menyedot perhatian warga NU yang hadir dalam gelaran akbar NU yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darussa\’adah, Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Baca Juga  Bawaslu Lamteng Gelar Media Gathering
\"\"

 

Menurut Direktur Klasika, Ahmad Mufid, kehadiran mereka dalam kegiatan konferwil NU ke-X untuk menegaskan bahwa NU adalah milik semua kalangan. \”NU itu kan milik semua, bukan hanya milik struktural atau pengurus NU saja. Jadi kami disini untuk menunjukkan bahwa pemuda NU ada dan siap membantu kemajuan NU di Provinsi Lampung khususnya,\” kata Mufid saat ditemui Netizenku.com di stan Klasika, Sabtu (10/3).

Baca Juga  PAN Target 1 Kursi Perdapil

Lebih lanjut, Mufid mengungkapkan, Konferwil NU ke-X Provinsi Lampung adalah yang pertama kali diikuti oleh klasika. \”Ini baru pertama kalinya klasika ikut dalam acara konferwil NU. Dan akan menjadi catatan sejarah bagi klasika dan semua warga NU yang hadir dalam kegiatan ini,\” tandasnya. (Aby).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *