Kisruh Geprek Bensu, Asmara Kharisma Berbuntut Prahara

Bandarlampung (Netizenku.com): Kasus pengeroyokan karyawan Geprek Bensu terhadap driver Go-jek yang beberapa waktu lalu sempat viral, kini telah menemui titik terang.

Melalui konferensi pers yang digelar oleh Rumah Makan Geprek Bensu pada Minggu (12/8) sore, perwakilan pihak Lutfi Yani selaku korban, dan perwakilan pihak Alvin Huda sebagai pelaku, menyatakan bahwa pertikaian yang disebabkan oleh masalah pribadi tersebut telah selesai pada Sabtu (11/8) sore.

Menurut perwakilan Geprek Bensu, Novia Ramalina, masalah tersebut merupakan masalah pribadi lantaran kecemburuan Alvin (karyawan Geprek Bensu) terhadap Lutfi (driver Go-jek) yang menjalin hubungan dengan wanita bernama Kharisma. Rupanya Alvin pun menaruh perasaan terhadap Kharisma.

Baca Juga  Dedi Afrizal: Perawat Juga Manusia, Selayaknya Diperlakukan Manusiawi

Menurut penuturan Novia, pertikaian pribadi tersebut menjadi pertikaian massal lantaran kawan-kawan dari kedua belah pihak langsung bertindak tanpa tahu duduk persoalan yang sebenarnya.

\”Masalah ini sebenarnya bukan masalah Geprek Bensu dan Go-jek, ini tuh masalah pribadi yang kebetulan bekerja sebagai karyawan kami dan driver Go-jek. Tapi kemudian jadi masalah massal karena kawan-kawan dari kedua belah pihak belum mengetahui duduk persoalannya,\” kata Novia.

Ia juga mengatakan,  keluarga dari kedua belah pihak yang bertikai pun telah bersilaturahmi untuk melakukan perdamaian dan tidak memperpanjang kasus. Sebagai sanksinya, Alvin yang memulai pertikaian dengan meninju mata Lutfi pun kini resmi dipecat sebagai karyawan Geprek Bensu.

Baca Juga  APBN Bisa Tekor Akibat Rupiah Terus Lemah

\”Atas insiden tersebut, kami minta seluruh karyawan menjalankan SOP dalam menangani seluruh pelanggan. Dan sebenarnya hal itu selalu menjadi penekanan bagi kami untuk setiap karyawan yang bekerja bersama kami. Kami juga jadi tidak enak sama pelanggan, karena perkelahian terjadi beberapa kali, dan membuat pelanggan yang makan di sini merasa takut,\” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Reihan selaku perwakilan dari keluarga Lutfi, membenarkan bahwa kasus ini telah diselesaikan secara kekeluargaan. \”Benar bahwa pada Sabtu sore kemarin kedua keluarga sudah bertemu dan menempuh jalan perdamaian. Jadi masalah ini sudah selesai,\” singkatnya.

Baca Juga  Resmi, Idrus Marham Ditahan KPK

Berdasarkan urutan kronologis, Lutfi sempat memesan ayam geprek lantaran ada orderan dari pelanggan Go-jek. Sesampainya di Geprek Bensu, Alvin yang pada awalnya hanya selihat-lihatan dengan Lutfi, meninju mata Lutfi dan masalah berbuntut pada pertikaian massal. Terbetik kabar, aksi Alvin dipicu dari rasa cemburunya terhadap Lutfi yang menjalin hubungan dengan Kharisma, sosok wanita yang juga disukai Alvin.(Agis)

Komentar