oleh

Ketua Yayasan IIB Dukung Kegiatan Positif PMII

Bandarlampung (Netizenku.com): Perempuan saat ini harus memiliki pendidikan yang tinggi, karena kemajuan suatu bangsa ditentukan oleh kemajuan pendidikan yang dimiliki perempuan.

Hal ini disampaikan oleh calon anggota DPD RI Provinsi Lampung, Bustami Zainuddin dalam acara seminar \’Kartini Jaman Now\’ untuk memperingati Hari lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-58, Komisariat PMII Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya di Gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung, Sabtu (28/4).

Baca Juga  Jibaku Relawan Menangkan Jokowi

Dalam pemaparannya, Bustami mengatakan, referensi perempuan-perempuan hebat di dunia ini sangat banyak, bahkan Islam telah mencontohkan begitu banyak tokoh perempuan yang telah berhasil memberi perubahan pada dunia.

\"\"

Calon anggota DPD RI Provinsi Lampung ini mengungkapkan, ada beberapa point penting untuk memajukan perempuan di Indonesia. \”Perempuan itu harus berani ambil resiko, harus selalu berada dalam kegiatan positif, harus memiliki kepercayaan tinggi, selalu saling support sesama perempuan,\” ucapnya.

Baca Juga  BPJS Sosialisasikan Cara Kelola Informasi dan Pengaduan

Sementara itu, Ketua yayasan Alfian Husin IIB Darmajaya, Andi Desfiandi
dalam pesan tertulisnya mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif yg dilakukan oleh kader-kader PMII.

\”Bangsa ini sangat membutuhkan generasi muda islami yang memiliki pikiran-pikiran progresif dan aksi nyata dalam membangun jiwa islam rahmatan lil alamin yang inklusif, toleran, cerdas dan modern,\” ucapnya.

Baca Juga  Eva Dwiana Tinjau Jembatan Putus di Perbatasan Gunungsulah-Jagabaya

Andi menambahkan, semangat kebangsaan yang demokratis dan profesional itulah yang harusnya ditanamkan dalam rangka mewujudkan kebersamaan menuju keadilan dan kesejahteraan umat di Indonesia dan Lampung pada khususnya,\” kata Andi.

Ia juga mengucapkan selamat hari lahir ke 58 untuk PMII. \”Semoga semakin maju dan semakin memberikan manfaat yg sebesarnya bagi umat Islam dan masyarakat luas,\” pungkasnya. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *