oleh

Ketua DPD PAN Pesawaran Bagikan Paket Sembako di Negeri Katon

Pesawaran (Netizenku.com): Jumat berkah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran Paisaludin, bagikan paket sembako di Desa Kalirejo dan Pujorahayu Kecamatan Negeri Katon

Menggunakan dana pribadi ada 136 paket sembako berupa 5 kilogram beras dan 2 liter minyak goreng yang dibagikan kepada kaum duafa dan fakir miskin.

Paisaludin mengatakan, pembagian tali asih tersebut adalah rejeki lebih yang didapat dari hasil panen padi dan singkong dari lahan yang dimilikinya.

Baca Juga  Paisaludin Harap Kader Solid Besarkan PAN Pesawaran

“Alhamdulilah di hari Jumat ini saya bisa berbagi, kebetulan saya dapat rejeki, ini berasnya tidak dapat beli, melainkan hasil panen sendiri, kebetulan banyak sisanya saya ingin berbagi dengan masyarakat saya yang betul-betul membutuhkan,” ujarnya saat menyampaikan sambutan kepada warga Dusun Adimulyo Desa Kalirejo, Jumat (5/8).

Menurutnya, rejeki yang didapat ada hak kaum duafa dan fakir miskin yang harus diberikan, dirinya berharap apa yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat,

Baca Juga  Evaluasi Kinerja Anggota, Polres Pesawaran Rutin Apel Fungsi

“Di situ ada minyak gorengnya dan juga ada berasnya, insyaallah mudah-mudah di hari Jumat ini apa yang saya berikan dapat bermanfaat dan berkah,” katanya.

Usai bersilaturahmi dengan warga Dusun Adimulyo Desa Kalirejo pada pukul 16.00 WIB pria yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Pesawaran ini bersilaturahmi ke Desa Pujorahayu.

“Alhamdulilah kita sudah berbagi kepada masyarakat, mudah-mudahan setiap hari Jumat ada yang kita bisa bagi. Sesuai apa yang diperintah Ketua Umum PAN harus selalu berbuat baik dan selalu berbagi kepada masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga  Kadis Menampik Pembangunan Gedung Galeri Pesawaran Proyek Rongsokan

Ibu Desna salah satu warga Desa Pujorahayu, mengucapkan terima kasih, menurutnya dewan yang mewakili masyarakat Negerikaton, Paisaludin sangat dikenal di masyarakat khususnya Dapil 2.

“Bapak Paisaludin memang dikenal di Desa Pujorahayu sangat baik, dan orangnya sangat bermasyarakat,” ucapnya. (Soheh/Len)