oleh

Keren! Kampanye Kreatif Ala PKS Metro

Metro (Netizenku.com): Menjelang pemilu serentak April mendatang, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin gencar melaksanakan kampanye kreatif berupa flashmob yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Lampung. Tak terkecuali, DPD PKS Metro yang ikut menggelar aksi kreatif ini pada, Minggu, (3/2/2019).

Di sepanjang jalan AH. Nasution hingga jalan Ahmad Yani, para kader dan simpatisan PKS Metro berjumlah 200 orang dengan nuansa hitam dan kuning mengenakan berbagai APK (Alat Peraga Kampanye) danĀ  mengibarkan bendera PKS. \”PKS Kota Metro siap memenangkan PKS di Pemilu Serentak 2019\”, kata Koordinator Flashmob PKS Metro, Edo.

Baca Juga  Pemkot Metro Sediakan 2363 Paket Sembako di Pasar Murah Hadimulyo Barat

Mereka menyapa masyarakat sekitar dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas. Kampanye ini disambut dengan positif oleh masyarakat. \”PKS Metro keren, kreatif bener. Semangat terus.\” seru masyarakat.

Kegiatan Flashmob ini sebagai sarana untuk menyosialisasikan program unggulan PKS yaitu SIM seumur hidup dan pajak motor gratis.
Warga sangat antusias dengan program PKS ini karena sangat membantu meringankan beban masyarakat menengah ke bawah. (Rls)

Baca Juga  Arinal Ingatkan Metro Tidak Irit Gunakan Anggaran Covid-19

Komentar