oleh

Kapolda Suntana Turun ke Jalan

Bandarlampung (Netizenku): Pengguna jalan di ruas Jenderal Sudirman, tepatnya di sekitar patung Adipura, sempat dibuat heran melihat Kapolda Lampung, Irjen Pol Drs. Suntana, turut turun langsung mengatur arus lalu lintas.

Kondisi jalan di lokasi tersebut, Selasa (6/3) sekira pukul 16.00 Wib, memang terbilang padat. Baik kendaraan roda dua maupun roda empat terlihat menyesaki badan jalan. Tak pelak, Kapolda yang memang sedang melintas memantau langsung kondisi Bandarlampung, serta merta turun dari mobil dinasnya dan membantu aparat lalulintas yang sudah lebih dahulu berada di jalan.

Baca Juga  Ustadz Somad Mengaku Diganggu, Ungkap Penyebab Batal Ceramah
\"\"

\”Biar lancar semua. Petugas wajib mengatur lalu lintas. Apalagi ini memang jam-jam padat,\” ungkap Suntana, Selasa sore. Ia tampak tak segan-segan mengayunkan lengannya untuk mengatur kendaraan.

Tidak sedikit di antara warga yang melintas dan mengenali sosok Kapolda melambaikan tangan ke arahnya. Orang nomor satu di jajaran kepolisian daerah Lampung tersebut, membalasnya dengan melontarkan senyuman.

Baca Juga  Tak Hanya Dikeluhkan Karena Macet, Underpass Unila Kini Telan Korban

\”Hati-hati di perjalanan,\” ungkap Suntana kepada pengendara motor yang melintas di dekatnya. Polisi yang memegang prinsip \”Baik menjadi orang penting, tapi lebih penting menjadi orang baik\” itu, meninggalkan lokasi setelah arus lalulintas kembali normal. (Netizenku)

Komentar