BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Setelah ditunggu-tunggu sekian lama di tanah dengan luas 1 hektar tepatnya di depan jalan A Yani Desa Taman Sari, Kecamatan Gedongtaraan, Gedung Kantor Pengadilan Negeri Gedongtataan akhirnya dibangun. Ini dibuktikan hari ini Jumat (18/12) peletakan batu pertama pembangunan gedung tersebut telah dilakukan.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Gedongtataan, Rio Destrado, mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak atas apa yang telah terwujud hari ini.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada semua pihak, karena dalam proses perjalanan pembangunan gedung pengadilan negeri Gedongtataan ini dapat tercapai, tanpa ada sinergitas antar Forkopimda yang ada di Pesawaran ini tentunya kantor pengadilan ini tidak bisa kita wujudkan,” ucapnya.

Yang mana diutarakan dia, dengan adanya gedung tersebut, pihaknya berjanji dalam pelayanan akan mewujudkan penegakan justic. Tentunya ini harus ada kerjasama dari seluruh pihak dalam menunjang pelayanan penegakan hukum yang ada di wilayah Pesawaran ini.

“Untuk itu saya selaku ketua Pengadilan Negeri Gedongtataan memohon doa dan dukungan dalam rangkaian pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Gedongtataan dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Charis Mardiyanto, sangat mengapresiasi khususnya pemerintah daerah Pesawaran yang telah memberikan hibah tanah untuk pembangunan gedung pengadilan negeri Gedongtataan ini.

“Saya berpesan khususnya untuk ketua pengadilan negri Gedongtataan untuk selalu berkoordinasi dengan instansi penegak hukum terkait, dan dengan Forkopimda yang ada di Pesawaran ini untuk mewujudkan pelayanan yang baik,” pesannya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, mengatakan tentunya dengan adanya PN di Kabupaten Pesawaran, pihaknya sangat mendukung. Ini untuk semakin membangun pelayanan yang baik, terutama dalam bidang penegakan hukum di wilayah Pesawaran.

“Mudah-mudahan dalam pembangunan kantor gedung pengadilan negeri Gedongtataan ini segera rampung, Kita doa kan semua bisa berjalan lancar sesuai dengan rencana,” ucapnya. (Soheh/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here