oleh

Kampus UIN Bandung Tercoreng, Video Mesum Mahasiswa Beredar

Lampung (Netizenku.com): Bandung kembali heboh. Setelah sebelumnya video mesum Itenas beredar, kini video mesum sepasang mahasiswa-mahasiswi viral diperbincangkan karena tersebar melalui aplikasi pesan WhatsApp (WA).

Rekaman video tersebut beredar hari ini, Senin (1/10/2018). Keduanya beradegan mesum yang diduga dilakukan di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD), Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam video berdurasi 10 detik itu terlihat sepasang pria dan wanita tengah beradegan mesum di sebuah tempat.

Baca Juga  Peduli Bencana Sulteng, Polres Tanggamus Lampung Galang Dana Internal

Meski masih memakai baju lengkap, keduanya melakukan adegan bersetubuh di atas lantai semen. Terlihat seorang pria mengenakan kemeja berwarna gelap. Sedangkan perempuan menggunakan gamis cokelat muda dan kerudung hitam.

Informasi didapat, video tersebut diduga dilakukan di kampus UIN SGD Bandung, Jawa Barat.

Pihak kampus UIN SGD membenarkan bahwa yang melakukan perbuatan asusila itu mahasiswa dan mahasiswi-nya.

Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin, mengatakan bahwa yang ada di video asusila itu benar mahasiswa dan mahasiswi UIN SGD.

Baca Juga  Waspada, Gunung Anak Krakatau Terus Digempur Gempa Tremor

\”Jadi video itu merupakan perbuatan asusila, benar mahasiswa itu dari UIN SGD Bandung, salah seorang itu laki-lakinya adalah mahasiswa fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam semester 5 dan perempuannya mahasiswi baru,\” ujarnya, saat ditemui di Kantor UIN SGD, Kita Bandung, Senin (1/10/2018).

Ditambahkan, pihaknya baru memanggil pihak laki-laki yang ada di video asusila tersebut dan dia mengakui perbuatannya. Sedangkan pihak perempuannya belum dipanggil.

Baca Juga  Lion Air Jatuh, DPR: Pemerintah Lamban, Baru Umumkan Dua Jam Kemudian

Sementara itu, pihak universitas menunggu hasil penyeledikan dari pihak Fakultas fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam terkait penyeledikan, dan menunggu berita acaranya.

Pihak Universitas UIN SGD pun akan menelusuri pihak yang merekam dan menyebarluaskan video mesum itu

Rektor UIN SGD Bandung Mahmud saat dikonfirmasi hal tersebut belum banyak berkomentar. Dia mengaku pihaknya tengah menelusuri video mesum tersebut. (dbs/lan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *