oleh

Jokowi Tinjau Vaksinasi di Lampung, Nunik: Pak Presiden tambahin vaksinnya!

Bandarlampung (Netizenku.com): Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim yang akrab dipanggil Nunik, melalui akun media sosial Instagramnya, @mbak_nunik, mengunggah video berdurasi 42 detik, Kamis (2/9)

Dalam video tersebut Nunik meminta Presiden RI Joko Widodo menambah jumlah kuota vaksin Covid-19 untuk Provinsi Lampung.

“Pak Presiden datang ke Lampung, meresmikan Bendungan Way Sekampung dan meninjau vaksinasi, vaksinasi umum, vaksinasi sekolah. Ya semoga vaksinnya nanti ditambah. Karena kurang Pak, kurang banget..banget..suka gak tega kalau ada yang susah antri nyari vaksin. Kuotanya dari pusat. Ya udah kita mention, Pak Presiden tambahin vaksinnya! Oke gengs, selamat beraktifitas.”

Permintaan penambahan jumlah kuota vaksin Covid-19 ini sejalan dengan perintah Presiden agar vaksinasi di Provinsi Lampung terus digencarkan.

Baca Juga  Pemprov Gandeng Basarnas Gelar Pelatihan Penanganan Kecelakaan

“Sehingga segera bisa menghambat laju penyebaran Covid-19, dan kita berharap terutama untuk anak-anak, murid-murid semuanya,” kata Jokowi saat meninjau program vaksinasi Covid-19 bagi para tenaga pendidik dan pelajar yang diselenggarakan di SMA Negeri 2 Kota Bandarlampung.

Baca Juga: Pesan Jokowi di Vaksinasi Pelajar SMAN 2 Bandarlampung

Pemerintah Provinsi Lampung menggelar vaksinasi massal di 16 lokasi di sekolah, Puskesmas, dan lapas.

Baca Juga  Forkopimda Kota Bandarlampung Divaksinasi Covid-19

Presiden berkesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para pelaku UMKM di Natar, vaksinasi masyarakat umum di Poltekkes Tanjungkarang, vaksinasi pelajar di SMAN 2 Bandarlampung dan SMPN 1 Gedongtaan, Pesawaran. (Josua)

Baca Juga: Jokowi Tinjau Vaksinasi Ratusan Pelajar SMA/SMK di Bandarlampung

Komentar