oleh

Jelang Akhir Jabatan, Samsul Hadi Pamit

Tanggamus (Netizenku): Bupati Tanggamus, Samsul Hadi menggelar confrence pers terkait akhir masa jabatannya pada periode 2013-2018, yang akan berakhir pada 15 Februari mendatang.

Selain menyampaikan pencapaian dalam kurun waktu lima tahun saat kepemimpinannya, dalam confrece pers yang dilaksanakan di ruang bupati tersebut, Samsul Hadi secara khusus mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada awak jurnalis baik media cetak, online dan elektronik.

Baca Juga  Kabupaten Tanggamus Gelar Musrenbang Tahun 2018

\"\"

\”Atas segala bentuk kerjasama, bantuan dan dedikasi dalam rangka menyebarkan/publikasi informasi terkait program-program pemerintah utamanya Pemkab Tanggamus, saya mengucapkan terimakasih banyak,\” ujar Samsul, Jumat (9/2).

Selain kepada awak media, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kabupaten Tanggamus.

\”Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat tanggamus atas partisipasinya, kemudian kepada seluruh ASN Pemkab Tanggamus, mulai dari staf sampai para pejabatnya dan kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sebagai manusia tentu saya tak luput dari salah, karenanya dalam kesempatan ini pula saya memohon maaf. Terimakasih atas segala kerjasamanya selama ini sehingga roda pemerintahan berjalan dengan baik, tetap jaga kekompakan, bangun komunikasi dan hindari hal-hal yang akan menyeret kita dalam perkara hukum, serta jaga netralitas selama masa pilkada ini,\” kata dia.

Baca Juga  Oknum Aparatur Desa Pampangan Diduga Terlibat Ilegal Logging

Komentar