oleh

Jelang 11 Tahun dan Harapan \’Nakhoda\’ Rachmat Hidayat

Bandarlampung (Netizenku.com): Majelis Taklim Rachmat Hidayat (MTRH) tak terasa sebentar lagi akan menginjak usia yang ke 11 tahun. Dalam memperingati milad majelis taklim yang sangat fenomenal di Lampung ini, Eva Dwiana selaku \’nakhoda\’ perkumpulan emak-emak tersebut, menyatakan akan melakukan silaturahmi akbar dengan menggelar jalan sehat pada 21 Oktober mendatang

\”Pada tanggal 20 Oktober MTRH akan menggelar pengajian, santunan anak yatin dan doa bersama di Masjid Agung Al-Furqon, Lungsir,\” ujar Eva, Kamis (18/10).

Baca Juga  Lampung Didorong Kembangkan Tambak Modern

Tak hanya itu, lanjut istri dari orang nomor 1 di Kota Tapis Berseri ini, puncak acara MTRH akan melakukan silaturahmi akbar dengan menggelar jalan sehat di Tugu Adipura pada tanggal 21 Oktober.

\”Jadi acara ini bukan hanya untuk anggota MTRH saja, masyarakat pun boleh mengikuti kegiatan ini. Karena silaturahmi yang kita utamakan, karena tugas MTRH salah satunya mensyiarkan Islam kepada umat,\” paparnya

Baca Juga  PMII Pesisir Barat Galang Dana Buat Syadzili Mezar Ibrahim

Eva pun berkomitmen bahwa dirinya akan terus menjaga eksistensi MTRH dalam mensyiarkan Islam. Menurut dia tak ada yang bisa menghalangi MTRH dalam melakukan dakwah.

\”Apapun yang terjadi, MTRH harus dan tetap mensyiarkan Islam di Lampung. Tak ada yang bisa halangi,\” tegasnya.

Dirinya berharap, MTRH senantiasa memberi kontribusi yang baik bagi Lampung, khususnya dalam pembangunan manusia di bidang akhlak. \”Sekarang banyak oknum tak bertanggungjawab yang ingin memecah belah umat, MTRH harus di depan dalam mengcounter hal tersebut,\” tandasnya.(Agis)

Baca Juga  Sepanjang 2019 Pemkot Tenderkan 400 Paket Rp524,450 Miliar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *