oleh

Hipmi Lampung Suntikkan 300 Dosis Vaksin ke Masyarakat

Bandarlampung (Netizenku.com): Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Lampung menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal di Kinar Resto, Tanjungkarang Barat, Kota Bandarlampung, Kamis, 26 Agustus 2021.

Organisasi pengusaha tersebut memberikan 300 dosis vaksin kepada masyarakat.

Ketua Pelaksana Vaksinasi BPD HIPMI Lampung, Arienaldo Rahman, mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung untuk menggelar vaksinasi massal bagi warga Bandar Lampung.

Baca Juga  Antisipasi Varian Baru, #WalikotaMenyapa Imbau Warga Vaksinasi

“Hari ini, Hipmi Lampung melakukan vaksinasi untuk masyarakat Bandarlampung sebanyak 300 dosis,” kata Arienaldo mewakili Ketum BPD Hipmi Lampung, Ahmad Giri Akbar, di sela kegiatan.

Dia melanjutkan, kegiatan tersebut akan direncanakan untuk kembali digelar. Hal itu demi mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity). “Insyaallah ke depannya kami gelar lagi program ini,” ujarnya.

Baca Juga  137.152 Anak Usia 12-17 Tahun di Bandarlampung Akan Divaksinasi

Dia berharap, dengan penyuntikkan vaksin dapat mengembalikan kehidupan menjadi normal.

“Kami juga berharap seluruh masyarakat di Lampung menerapkan protokol kesehatan agar pandemi covid-19 cepat berakhir,” kata dia.

Arienaldo turut mengimbau agar kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksin dapat terbangun. Untuk, masyarakat tidak perlu takut untuk disuntikkan vaksin. Sebab, vaksin covid-19 telah dijamin keamanannya. (Josua)

Baca Juga  Mahasiswa dan Dosen STIAB Jinarakkhita Divaksinasi Covid-19

Komentar