oleh

Hari Terakhir Pembahasan RPJMD, Eva Dwiana Siap Jalankan Program

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menyampaikan pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Bandarlampung 2021-2026 di DPRD Kota Bandarlampung memasuki hari terakhir.

“Bunda berharap kepada DPRD, RPJMD Kota Bandarlampung hari ini terakhir selesai, mudah-mudahan akan disampaikan ke pemerintah provinsi,” kata dia di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Bandarlampung, Senin (16/8).

Baca Juga  DPRD Dorong Dishub Bandarlampung Beli Alat KIR Baru

Eva Dwiana berharap sinergisitas luar biasa terjalin antara DPRD dan Forkopimda Bandarlampung bersama Pemerintah Provinsi Lampung.

“Karena Kota Bandarlampung sebagai ibu kota Provinsi Lampung memang harus lebih kuat kebersamaannya, dan mulai melaksanakan program-program yang ada di Kota Bandarlampung,” kata dia.

Pemerintah Kota Bandarlampung menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026 melalui kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang berlangsung di Aula Gedung Semergou Pemkot setempat pada Kamis, 24 Juni 2021.

Baca Juga  UMKM di Bandarlampung Terkendala Perizinan, Permodalan, dan Lokasi Usaha

Musrenbang RPJMD Kota Bandarlampung 2021-2026 dibuka Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Fahrizal Darminto mengatakan pelaksanaan Musrenbang RPJMD Kota Bandarlampung 2021-2026 untuk mewujudkan janji politik Eva Dwiana-Deddy Amarullah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung.

“Musrenbang ini upaya kita untuk menyinergikan hal tersebut karena Ibu Wali Kota sudah punya visi, janji politik. Ini harus diterjemahkan dalam bentuk kegiatan yang terukur selama masa jabatannya,” kata dia. (Josua)

Baca Juga  Pemkot Tutup Sementara Bakso Sony dan Geprek Bensu

Baca Juga: Musrenbang RPJMD 2021-2026 Wujudkan Visi Eva Dwiana-Deddy Amarullah

Komentar