BERBAGI

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad SP, mengajak gowes bareng pengurus Dewan Pimpinan Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi kepamongprajaan ( DPP-IKAPTK ) Lampung periode 2020–2025 di Berugo Cottage, Jumat malam (5/3) saat mengukuhkan Dewan Pengurus Kabupaten (DPK-IKAPTK) Tubaba periode 2020-2025.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Umar Ahmad, bersama pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Tubaba dengan Ketua, Drs Ahmad Hariyanto. M.M, Wakil Ketua, Budiman Jaya S.STP, M.IP, Sekretaris dan Wakil Sekretaris, Achmad Nazarudin S.IP, M.IP, dan Arfan Marqori, S.STP, Bendahara dan Wakil Bendahara, Apriansah, S.STP, M.Si dan Haderiansyah Priala Hatang S.STP, M.H

Dalam sambutannya Umar Ahmad mengucapkan selamat atas pengukuhan DPK-IKAPTK Tubaba, dan berharap pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan, serta dapat berperan untuk menjadi garda terdepan untuk pembangunan di Tubaba yang kita banggakan.

“Saya berharap kepada pengurus DKP-IKAPTK yang baru saja dilantik, dapat berperan aktif dalam tumbuh dan kembang kabupaten Tubaba ke depan. Sehingga kehadiran teman–teman dapat dirasakan bermanfaat bagi masyarakat secara luas,” harap Umar.

Lanjut Umar, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Drs Sulpakar MM, ketua DPP IKAPTK Lampung atas kehadirannya di Kabupaten Tubaba, kegiatan pengukuhan diawali dengan pembagian Bantuan Sosial dari DPP IKAPTK Lampung, Wanita Purna Praja DPP IKAPTK Lampung dan DPK IKAPTK Tubaba kepada Ponpes dan panti asuhan di sekitar Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Tepat pagi harinya sabtu, 6 Maret 2021 Umar Ahmad mendampingi Sulpakar bersepeda mengelilingi icon–icon yang ada di wilayah setempat, sekaligus memperkenalkan pembangunan berbasis kebudayaan yang menjadi kebanggaan Tubaba.

Perjalanan gowes yang dimulai dari Hotel Berugo Cotagge menuju taman wisata Las Sengok di Tiyuh Karta Kecamatan Tulangbawang Udik, dilanjutkan Panaragan Jaya dan finish di Kota Budaya Uluan Nughik.

Dalam kesempatan Lain, Ketua DPP IKAPTK Lampung, merasa sangat berkesan dengan perkembangan Tubaba.

Bapak Bupati, Umar Ahmad, dibandingkan dengan kabupaten/lota lainnya di Provinsi Lampung.

“Tubaba memang benar-benar dikonsep dengan baik dan memiliki karakter tersendiri dalam pembangunannya,” ujar pria yang biasa di sebut Uda tersebut. (Arie/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here