oleh

GMBI Pringsewu Gelar Aksi Peduli Korban Pengeboman

Pringsewu (Netizenku.com): Maraknya aksi terorisme yang terjadi belakangan ini, menuai berbagai macam respon dari semua kalangan, salah satunya LSM GMBI Pringsewu yang menggelar aksi damai, Rabu (16/5).

Aksi yang diikuti oleh puluhan anggota LSM GMBI tersebut dipusatkan di depan kantor DPRD Pringsewu dilanjutkan dengan long march menuju Tugu Gajah Pringsewu. Aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban pengeboman di Surabaya maupun daerah lainnya.

Baca Juga  Pringsewu Gelar Lomba Balap Traktor, Bupati Ikut Jadi Peserta

Karna Wisata, Ketua LSM GMBI Kabupaten Pringsewu saat dikonfirmasi awak media mengaku prihatin fengan terjadinya pengeboman yang dilakukan teroris di Surabaya maupun daerah lainnya.

\”Kami keluarga besar LSM GMBI distrik Pringsewu siap dengan segala resiko melawan dan memberantas radikalisme dan teroris di Negara Kesatuan Republik Indonesia, kami juga siap membantu pihak POLRI dan penegak hukum lainnya¬† dalam memberantas teroris dan paham ideologinya,\” jelasnya.

Baca Juga  Fauzi Sampaikan Jawaban Bupati Pringsewu Tentang Pemandangan Umum Fraksi

Pihaknya juga mengaku akan terus memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya teroris dan mengutuk keras radikalisme yang memecah belah antar umat beragama.

\”Aksi teroris ini tidak dibenarkan dari sisi manapun, terlebih sudah menelan nyawa manusia,\” tegasnya. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *