Fauzi Resmi Pimpin ORARI Lokal Pringsewu

Redaksi

Minggu, 31 Januari 2021 - 13:45 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pringsewu (Netizenku.com): Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA resmi memimpin Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu. Hal tersebut seiring dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) Ketua ORARI Daerah Lampung No.Kep-001/ODL/I/2021, Tentang Pengukuhan Kepengurusan ORARI Lokal Pringsewu masa bakti 2019-2022 yang disempurnakan, tertanggal 28 Januari 2021 yang ditandatangani Ketua ORARI Daerah Lampung, H.Iwan Novriza, SE,MM (YB4VAY), yang menetapkan penyandang callsign YD4SJB ini sebagai Pj Ketua ORARI Lokal Pringsewu.

Terkait hal tersebut, Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, menyatakan siap untuk mengemban amanat tersebut dalam rangka melaksanakan tugas organisasi sesuai AD/ART, Minggu (31/1) di kediamannya.

Ia mengajak seluruh jajaran pengurus maupun anggota ORARI Lokal Pringsewu yang tersebar di Kabupaten Pringsewu, Pesawaran dan Tanggamus untuk bersama-sama membesarkan serta memajukan organisasi tersebut. Oleh karena itu, ia mengajak senantiasa guyub dan rukun, serta kompak dan lebih mempererat persatuan dan kesatuan.

\”Terlebih ORARI Lokal Pringsewu semenjak dahulu sudah terkenal di seantero nusantara dan bahkan mancanegara, dan hingga saat ini menjadi barometer di Provinsi Lampung,\” ujarnya.

Setelah menerima SK Ketua ORARI Daerah Lampung, yang disampaikan oleh Ketua Bidang Organisasi ORARI Lokal Pringsewu, Aris Mulato, SKM (YC4XAM), didampingi Ketua Dewan Pengawas dan Penasehat, Haris Santoso (YB4UGP), Sekretaris, A.Indratno (YD4XGT) dan Humas ORARI Lokal Pringsewu, Isnanto Hapsara (YC4VOA) di kediamannya di Pringsewu Barat, Sabtu (30/1) pagi.

Fauzi, yang juga Wakil Bupati ini juga mengatakan ORARI Lokal Pringsewu selama ini juga aktif dengan berbagai kegiatan, baik di bidang radio amatir sendiri, maupun sosial kemasyarakatan, diantaranya kegiatan SES (Special Event Station) atau Special Call yang menjadi agenda rutin setiap ada event tertentu bekerja sama dengan lembaga atau instansi terkait, sosialisasi, bakti sosial, Dukom (Dukungan Komunikasi) baik pada saat Hari Raya Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru (Nataru), serta event lainnya, juga kegiatan Jamboree On The Air dan Jamboree On The Internet (JOTA-JOTI) bersama Pramuka Kwarcab Pringsewu, serta berbagai kegiatan lainnya.

Baca Juga  Fauzi: ASN Dituntut Selalu Update Informasi Terkini

\”Hal ini juga sejalan dengan motto \’Semua Bergerak Semua Terlibat\’. Karena keberadaan ORARI sebagai wadah para insan amatir radio, juga adalah bagaimana dapat bersinergi serta dapat membantu pemerintah dan masyarakat,\” katanya.

Adapun Susunan Kepengurusan ORARI Lokal Pringsewu masa bakti 2019-2022 yang disempurnakan, yakni Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP) adalah Ketua Haris Santoso (YB4UGP), Sekretaris, Ir.Soeharto (YC4XOD), dengan anggota Hasan Al-Idrus (YC4WHS) dan Dra.Catharina Berti (YD4SEZ).

Baca Juga  Pencuri HP di Salon Dua Putri Pringsewu Ditangkap Polisi

Sedangkan Pengurus ORARI Lokal Pringsewu, Pj.Ketua Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA (YD4SJB), Ketua Bidang Organisasi Aris Mulato, SKM (YC4XAM), Ketua Bidang Operasi dan Teknik A.Dawami, SP (YB4WAM), Sekretaris A.Indratno (YD4XGT), Wakil Sekretaris Dekky Maulana WP (YD4XLH), Bendahara Arsidya Adi Prakoso (YD4XNP), Wakil Bendahara Sriniati, S.Pd. (YD4SOG), Kepala Bidang Organisasi Alhadi Nurkhalis Akhyar (YC4XNA), Kepala Bidang Keanggotaan Rahmat Saputra (YD4XYR), Kepala Bidang Humas Isnanto Hapsara (YC4VOA), Kepala Bidang Operasional Agusman (YD4XHO) dan Wakil Sukisno (YD4SNL), Kepala Bagian Teknik Syaifuddin (YC4SLC), Kepala Bagian Pendidikan Supriantomo (YD4XPL) dan anggota Hayadi, S.Pd. (YD4XHE).

Kemudian Seksi CORE adalah Andreas Andoyo, S.Sos., MTI (YD4SNX) dengan anggota Suroso (YD4XNS), Dimin (YD4XYD), Sri Wahyuni (YD4SWH), Seksi Dukom Supomo (YD4VJS) dengan anggota Sudaryono (YC4WGY), Suyitno (YD4XOS) dan Areh Sulistiyo, SKM (YD4SNI). (Rz/len)

Berita Terkait

Baru Menghirup Udara bebas, Residivis Curanmor Kembali Ditangkap Polisi
DPRD Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-15 Kabupaten Pringsewu
Pemkab Pringsewu Gelar Gerakan Pangan Murah Serentak 2024
Pemkab Pringsewu Adakan Gerakan Serentak Menanam Cabai
Pj Bupati Pringsewu Panen Perdana Padi Organik Teknologi BBM
Berkas Lengkap, Lima Tersangka Narkoba Dilimpahkan ke JPU
Kapolres Pringsewu Cek Unit Pelayanan Publik
Marindo Lantik Kadis Dukcapil Pringsewu

Berita Terkait

Jumat, 19 April 2024 - 12:30 WIB

Cuaca Lampung Diprediksi Berawan-Hujan Ringan, Aman untuk Penyeberangan

Kamis, 18 April 2024 - 21:58 WIB

Umar Ahmad dan Sinyalemen Dukungan PDI Perjuangan

Kamis, 18 April 2024 - 19:49 WIB

DPD PDI Perjuangan Santai Tanggapi Rumor Umar Ahmad-Edi Irawan

Kamis, 18 April 2024 - 13:38 WIB

Lampung Memperkaya Kalender Pariwisata dengan 90 Kegiatan Tahun 2024

Kamis, 18 April 2024 - 12:42 WIB

6 Trayek Baru Angkutan Perintis Lampung Diajukan

Rabu, 17 April 2024 - 20:26 WIB

Musim Selancar, Disparekraf Lampung Klaim Telah Lakukan Koordinasi

Rabu, 17 April 2024 - 19:47 WIB

Arinal Apresiasi Komitmen ASN Lampung Pasca Libur Lebaran

Rabu, 3 April 2024 - 07:36 WIB

Perpusda Lampung Merabah Desa 

Berita Terbaru

Tulang Bawang Barat

Tubaba Beri Bantuan Jamban Sehat di Tumijajar

Jumat, 19 Apr 2024 - 10:33 WIB

Mantan Bupati Kabupaten Tubaba, Umar Ahmad. Foto: Ist.

Lampung

Umar Ahmad dan Sinyalemen Dukungan PDI Perjuangan

Kamis, 18 Apr 2024 - 21:58 WIB

Direktur Eksekutif YKWS, Febrilia Ekawati. Foto: Arsip.

Bandarlampung

YKWS: Banjir di Balam Bukan Semerta Bencana Alam

Kamis, 18 Apr 2024 - 21:32 WIB