oleh

Eva Dwiana Terima Penghargaan Adi Karsa Madya ITERA 2021

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Hj Eva Dwiana S.E. menerima penghargaan dari Institut Teknologi Sumatera (ITERA) pada acara Dies Natalis Ke-7 ITERA, Rabu (6/10).

Wali Kota Bandarlampung Hj Eva Dwiana S.E. bersama Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Prof. Ir. Nizam, M.Sc., Ph.D., IPM, ASEAN Eng M., menerima penghargaan ITERA Adi Karsa Madya Tahun 2021 langsung dari Rektor ITERA Prof. Dr. Ing. Drs. Ir. Mitra Djamal, IPU.

Pemberian penghargaan berdasarkan Keputusan Rektor Institut Teknologi Sumatera Nomor: B/3847/1T9.A HM.01.11/2021 tertanggal 1 Oktober 2021 tentang Penerimaan Penghargaan Itera Adi Karsa Madya Tahun 2021.

Baca Juga  Berikut SD/SMP yang Menggelar Simulasi PTM Terbatas di Bandarlampung

ITERA memberikan penghargaan kepada Wali Kota Bandarlampung, Hj Eva Dwiana S.E., karena dinilai telah berjasa dalam mendukung percepatan pembangunan ITERA.

Pada masa pemerintahan Wali Kota Bandarlampung 2010-2021, Drs.H. Herman H.N.,M.M., Pemerintah Kota Bandarlampung membangun dua gedung perkuliahan ITERA, Gedung E dan Gedung F, serta membangun beberapa fasilitas seperti poliklinik kesehatan, penanaman ribuan bibit pohon dan benih ikan, bantuan pembangunan masjid, hingga beasiswa bina lingkungan kepada ratusan mahasiswa ITERA.

Baca Juga  Kabar Baik, Walikota Bandarlampung Gratiskan Tagihan Air Bersih PDAM

Atas kontribusi yang begitu besar dalam pembangunan kampus ITERA, pada tahun 2016, Drs.H. Herman H.N.,M.M., menerima penghargaan ITERA Adi Karsa Utama.

Pada puncak Dies Natalis Ke-6 ITERA pada 6 Oktober 2020, Drs.H. Herman H.N.,M.M., kembali menerima penghargaan ITERA Adi Karsa Madya atas jasa dan kontribusi yang diberikan dalam percepatan pembangunan kampus ITERA, dan mewujudkan ITERA menuju forest campus atau kampus berbasis hutan.

Baca Juga  Prof Mitra Djamal Resmikan Rumah Ibadah Multiagama Rima ITERA

“Terimakasih Pak Rektor, ini berkat perjuangan Pak Herman HN, dan mudah-mudahan saya juga akan membantu penuh pembangunan yang ada di ITERA,” kata Hj Eva Dwiana S.E.

Wali Kota Bandarlampung Hj Eva Dwiana S.E. yang dilantik pada akhir bulan Februari 2021, berharap bantuan yang telah diberikan dapat menginspirasi para kepala daerah di Provinsi Lampung, dan seluruh daerah di Sumatera untuk memberikan konstribusi atau bantuan percepatan pembangunan kampus ITERA. (Josua)

Komentar