oleh

Eva Dwiana Gelar Sayembara Berhadiah Pulsa Senilai Rp200.000

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menggelar sayembara berhadiah pulsa senilai Rp200.000. Sayembara terbuka bagi masyarakat Kota Bandarlampung ini diumumkan di akun media sosial Instagram miliknya @eva_dwiana.

Eva Dwiana mengajak masyarakat untuk memberikan ide bagi merek air mineral kemasan yang akan diproduksi Pemerintah Kota Bandarlampung melalui PDAM Way Rilau.

Baca Juga  Dishub Ungkap 9 Titik Rawan Kemacetan di Lampung

“Bagi yang punya ide untuk merek air mineral kemasan, yang akan di produksi pemkot, silakan tulis di kolom komentar ada hadiah masing-masing pulsa 200 ribu untuk 10 jawaban menarik dan unik. Bunda tunggu sampai minggu siang yaa..,” kata Eva Dwiana dalam unggahan Instagramnya, Jumat (17/9).

Sayembara digelar sehari setelah Eva Dwiana melantik Direktur PDAM Way Rilau, Suhendar Zuber, pada Kamis (16/9) sore di Aula Gedung Semergou.

Baca Juga  Eva Dwiana: OPD jangan satu inovasi saja!

Suhendar Zuber yang sebelumnya menjabat Kepala Kesbangpol Kota Bandarlampung dilantik bersama Direktur Tehnik (Dirtek) Indra Utama Alam dan Direktur Umum (Dirum) Toton Sulistyono.

Dewan Pengawas (Dewas) PDAM Way Rilau masa bakti 2021 – 2025 sebanyak lima orang yang diketuai Pola Pardede, Sekretaris dijabat Sukendi dengan anggota Rachmat Husein DC, Ismail Saleh dan Syahroni.

Baca Juga  Suhendar Zuber Pimpin PDAM Way Rilau, Pemkot Siap Produksi Air Mineral

Sebelumnya Eva Dwiana menyampaikan pemerintah kota akan memproduksi air mineral kemasan.

“Iya, jadi kita memang merencanakan buat air mineral kemasan kita sendiri, kemasannya sudah kita buat, produknya sudah dibuat,” kata dia. (Josua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *