oleh

Eva Dwiana Akan Kunjungi Warga yang Enggan Divaksinasi

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana akan mengunjungi warga kota setempat yang masih enggan mengikuti program vaksinasi Covid-19.

“Nanti Bunda yang datang, kalau camat gak mempan, lurah gak mempan, Bunda yang datang,” kata dia saat mengunjungi daerah terdampak banjir di Kemiling, Minggu (12/12).

Lebih dari 870.000 warga Bandarlampung menjadi sasaran penerima vaksin Covid-19. Pemerintah kota menargetkan hingga akhir Desember ini seluruh warga sudah divaksinasi Covid-19.

Baca Juga  Setelah Donor Darah, GASPOOL Gelar Sunatan Massal

Dan hingga Minggu (12/12) pukul 12.00 Wib, Kemenkes RI mencatat vaksinasi dosis pertama mencapai 84,83% atau 742.534 orang dan dosis kedua 67,32% atau 589.285 orang.

“Masih banyak warga yang takut dengan vaksin, nah Bunda minta tolong lagi nih sama RT, bilang sama warga-warga kalau ada keluarganya yang enggak mau divaksinasi, kasih tahu kita,” kata Eva Dwiana.

Baca Juga  Lagi Asik Makan, Mahasiswa UBL Bersimbah Darah

Melalui kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, Eva Dwiana berharap di 2022 Kota Bandarlampung memasuki zona aman Covid-19 dan terhindar dari penularan varian baru B1.1.529, Omicron.

“Bulan Desember ini harus tuntas masalah vaksin. Bunda minta tolong karena ini tidak lain untuk ikhtiar kita bersama,” tutup dia. (Josua)